Silau! Pengantin Pria Ini Pakai Dasi dan Sepatu Emas 500 Gram

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 17 Mei 2018 12:15 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Seorang pria asal Lahore, Pakistan menjadi viral di hari pernikahannya. Bukan karena ia melakukan hal unik, namun busana yang dipakai di pesta pernikahannya sukses membuat mata para tamu tertuju padanya.

Namanya adalah Hafiz Salman Shahid, seorang pebisnis. Lewat penampilannya, Hafiz membuktikan jika perhiasan berkilau bukan hanya milik wanita, tapi juga pria.

Pria ini memakai dasi dan sepatu berlapis emas yang harganya mencapai 2,5 juta Rupee atau sekitar Rp 500 juta. Sepatunya sendiri terbuat dari 300 gram lebih seharga 1,7 juta Rupee atau Rp 350 juta, dan dasi 116 gram. Totalnya hampir 500 gram.

Baca juga: Cara Membersihkan Perhiasan Emas

Selain aksesorinya yang dilapis emas, setelan jas yang dia pakai juga tidak kalah mewah. Mengutip dari Research Snipers, Hafiz juga mengenakan setelan dengan kristal dan perhiasan yang setidaknya bernilai 63 ribu Rupee atau Rp 13 jutaan.

Baca juga: Ada Toilet Emas Berlapis Kulit Tas Louis Vuitton

Membawa perhiasan emas bernilai ratusan juta Rupiah di tubuhnya, kedatangan Hafiz dijaga pihak keamanan. Saat bicara dengan media, Hafiz mengatakan jika ia ingin memakai sesuatu yang unik untuk hari besarnya, itulah alasannya memilih dasi dan sepatu emas.

Hafiz Salman adalah satu-satunya anak lelaki dari 7 kakak perempuan. Orangtuanya selalu ingin memberikan seluruh keinginan anak prianya tersebut.



Simak juga video mengenai toilet emas yang ditawarkan ke Donald Trump:



(asf/asf)