Super Romantis, Rapper Ini Lamar Kekasihnya di Karpet Merah Met Gala

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Mei 2018 15:12 WIB
Rapper 2 Chainz melamar kekasih di Met Gala 2018. Foto: dok. Getty Images Rapper 2 Chainz melamar kekasih di Met Gala 2018. Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Melamar kekasih bisa dilakukan di mana saja, asalkan ada keyakinan dan niat yang bulat maka momen indah tersebut bisa terjadi. Seperti rapper Amerika 2 Chainz yang melamar kekasihnya di karpet merah Met Gala 2018, Senin (7/5/2018).

Pria 40 tahun itu melamar kekasihnya Nakesha Ward. Momen super romantis tersebut langsung diabadikan oleh kamera paparazzi yang saat itu tengah menjepret para tamu yang hadir.

2 Chainz tiba-tiba saja mencuri perhatian dengan bertekuk lutut di hadapan keksihnya. Pria yang saat itu menggunkan setelan jas tersebut mengajukan lamarannya sambil menyodorkan cincin.

Baca Juga: Fantastis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

Rapper 2 Chainz melamar kekasih di Met Gala 2018.Rapper 2 Chainz melamar kekasih di Met Gala 2018. Foto: dok. Getty Images


Nakesha pun tak kuasan menahan emosinya. Ia menutup mulutnya dengan tangannya yang tampak begitu terkejut. Ia tampak terharu bahagia dengan lamaran kekasihnya itu.

Nakesha pun menerima lamaran 2 Chainz. Kemudian wanita bertato tersebut memamerkan cincin tunangan yang baru saja dipakainya itu.

Rapper 2 Chainz melamar kekasih di Met Gala 2018.Rapper 2 Chainz melamar kekasih di Met Gala 2018. Foto: dok. Getty Images


Baca Juga: Bikin Baper, Pria Ini Lamar Kekasih Di Antara Gemerlap Cahaya Aurora

Anehnya, momen lamaran tersebut ternyata bukan pertama kalinya dilakukan 2 Chainz. Seperti dikutip People, 2 Chainz pernah melakukan lamaran serupa saat di karpet merah pada 2013 silam.

Ia melamar Nakesha di karper merah BET Awards. Namun sampai kini tak pernah terjadi pernikahan hingga ia kembali melamar keksihnya. Bagian dari gimmick?
(kik/eny)