Jumat, 17/03/2017 16:50 WIB

Bikin Baper, Pria Ini Lamar Kekasih Di Antara Gemerlap Cahaya Aurora

Kiki Oktaviani - wolipop
Bikin Baper, Pria Ini Lamar Kekasih Di Antara Gemerlap Cahaya Aurora Foto: dok. DK Photography
Jakarta - Wanita mana yang tidak berharap jika kekasih mereka bisa melamar secara romantis dan tidak terduga. Pasangan romantis ini mungkin bisa jadi rekomendasi jika ingin melamar pasangan. Pasangan Dale Sharpe dan Karlie Russell mengabadikan momen lamaran mereka menjadi seni fotografi yang indah dan super romantis dengan pemandangan gemerlap cahaya aurora.

Dale dan Karlie merupakan pasangan yang kerja bersama sebagai fotografer. Saat mereka tengah berlibur ke kawasan Lingkar Arktik (Lingkar Kutub Utara), Dale melamar Karlie dengan pemandangan aurora yang sangat cantik.

"Auroa menembakkan cahaya warna-warna yang indah yang pernah kita lihat," tulis Dale dalam postingan di Facebook-nya dengan memajang foto saat ia melamar Karlie.

Semburat cahaya hijau dan biru dengan pemandangan gunung sebagai latar belakang memberikan kesan dramatis sekaligus romantis dalam sesi lamaran tersebut. Dalam foto tersebut terlihat Dale berlutut di hadapan Karlie untuk menunggu jawaban kekasihnya itu.

Dale dan Karlie telah menunggu aurora tersebut berkilat di langit Lingkar Arktik. Dale pun telah mempersiapkan kameranya yang telah di-setting timer untuk mengabadikan foto selfie. Karena sesama fotografer, Karlie sempat bingung mengapa Dale malah ingin foto selfie ketimbang mengabadikan momen saat aurora muncul. Rupa-rupanya, ia ingin mengabadikan prosesi lamarannya dalam sebuah foto yang indah.

Ini menjadi lamaran yang sudah dinanti-nanti Dale sejak ia pacaran dengan Karlie tujuh tahun lalu. Namun keinginannya ini hanya ia pendam sendiri. Dua tahun lalu, ia sudah berniat untuk melamar Karlie saat mereka ke Islandia.

Dale pun telah menyiapkan cincin yang ia sembunyikan di kotak produk hand cream. Namun tragedi sempat terjadi karena Karlie membuang botol tersebut. Cincin lamaran pun hilang.

Hingga dua tahun setelahnya, Dale kembali mencoba melamar Karlie. Kali ini menjadi momen lamaran yang sukses hingga menjadi viral. Tak hanya sukses bagi Dale dan Karlie, namun juga sukses membuat 'baper' (bawa perasaan) yang melihat foto lamaran itu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com