Dituduh Menikah untuk Incar Uang, Balasan Wanita Cantik Ini Bikin Terenyuh

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 24 Apr 2018 17:32 WIB
Bumin dan suaminya. Foto: Istimewa
Songkhla - Pernikahan memang seharusnya dilandaskan saling mencintai tanpa melihat penampilan fisik. Tapi, pasangan di Thailand ini jadi sorotan, karena sang wanita yang berparas cantik dianggap menikahi suaminya hanya untuk mengincar hartanya saja.

Bumin adalah seorang wanita cantik yang berasal dari Provinsi Songkhla, Thailand. Seperti dikutip dari Omgtw, Bumin pernah menikah dan juga memiliki seorang putri dengan mantan suaminya.

Namun, belum lama ini, wanita berusia 30 tahun itu menikahi seorang pria dengan kondisi fisik tak sempurna. Suami baru Bumin menderita penyakit langka yang menyebabkan bibirnya membesar dan tak bisa menutup. Pernikahan mereka pun menarik perhatian banyak orang.
Bumin dan suaminyaBumin dan suaminya Foto: Istimewa

Baca Juga : Buktikan Cinta Tak Pandang Fisik, Foto Pernikahan Pasangan Ini

Pasangan yang dianggap banyak orang sebagai 'beauty and the beast' ini juga telah menarik cukup banyak laporan media setempat. Bumin tak peduli dengan argumen orang lain. Ia pun membagikan foto bersama suaminya di Facebook. Keduanya juga tampak sangat penuh kasih.

Tanpa diduga, mantan suami Bumin merasa tidak puas. Ia tak hanya mengunggah di Facebook, tapi juga menerima wawancara televisi menuduh Bumin bersedia dinikahi suami barunya yang dianggap 'jelek' hanya untuk uang.
Mantan suami BuminMantan suami Bumin Foto: Istimewa

Mantan suaminya itu mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan Bumin pada 2010, dan Bumin menghilang bersama putrinya. Suami Bumin saat ini adalah adik laki-laki bos dari tempat kerjanya.

Baca Juga : Kesal Diejek Punya Pacar Gemuk, Balasan Pria Ini Bikin 'Meleleh'

"Pria itu sangat jelek, Bumin akan bersedia dinikahinya itu pasti untuk uang," ungkap mantan suami Bumin.
Bumin dan suaminyaBumin dan suaminya Foto: Istimewa

Menghadapi tuduhan mantan suami, Bumin pun maju untuk melawan. Ia mengungkapkan bahwa mantan suaminya itu terlibat dalam perjudian dan ia juga memperkosa. Bumin tidak tahan sehingga ia membawa anaknya pergi.

Bumin juga menjelaskan bahwa suaminya ini tidak tampan, tetapi pria yang baik. "Dia sangat lembut dan perhatian kepada putriku, dan jauh lebih baik daripada mantan suamiku," jelas Bumin.

Bagaimana menurut kamu tentang percintaan yang tak memandang penampilan fisik ini?

Tulis jawabanmu di kolom komentar Facebook post artikel ini dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja total jutaan rupiah untuk lima orang beruntung! Komentar kamu, ditunggu sampai 27 April 2018. Dan pengumuman pemenang komentar paling menarik bisa kamu simak 4 Mei 2018 di Facebook detikcom! (agm/agm)