Unik! Pria Lamar Kekasihnya di Kandang Kuda Nil Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 01 Nov 2017 07:21 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Biasanya melamar kekasih dilakukan di tempat-tempat romantis dan disaksikan dengan teman atau kerabat. Tapi pria ini memutuskan untuk melamar pujaan hatinya di tempat yang tak biasa.

Nick Kelble dan kekasihnya Hayley Roll mengunjungi kebun binatang Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat untuk melihat kuda nil favorit mereka, Fiona. Namun, tiba-tiba Nick memutuskan untuk mengajukan lamaran kepada pacarnya.

Unik! Pria Lamar Kekasihnya di Kandang Kuda Nil Ini Jadi ViralFoto: Instagram


"Kami pergi ke kebun binatang untuk merayakan hari jadi yang ke satu tahun dan Fiona ada di jendela. Nick, pacarku, dan aku menunggu antri untuk mengambil foto dengan Fiona. Aku memberi ponselku pada seseorang untuk mengambil foto kami, dan saat aku berbalik, Nick berlutut," kata Hayley kepada The Daily Buzz.

Pasangan Nick dan Hayley memang merupakan penggemar Fiona. Mereka telah menyukainya sejak kuda nil itu lahir. Pasangan ini pun sangat senang saat mengetahui Fiona menjadi saksi dan bagian dari prosesi lamaran itu.

Unik! Pria Lamar Kekasihnya di Kandang Kuda Nil Ini Jadi ViralFoto: Instagram


Berkat fotobomb Fiona, foto pasangan ini pun menjadi viral di Instagram. Banyak netizen mendoakan pasangan yang berbahagia itu dan tentunya penampakan Fiona yang mencuri atensi lebih.

"Fiona looks like she's the one going to say yes! .... Congratulations you two! Best photobomb ever," komentar netizen dengan nama akun
candice_dw

"Best witness to a special event. Much happiness to both of you," tambah debsalmi. (agm/kik)