Pernikahan Unik, Mempelai Pria 'Lawan' Iron Man, Batman, dan Mafia di Altar

- wolipop Kamis, 19 Des 2013 19:03 WIB
Dok. Adam Bohn Dok. Adam Bohn

Jakarta - Jika biasanya upacara pernikahan berlangsung khidmat dan romantis, seorang pria bernama Adam Bohn tidak mau pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Ia pun membuat skenario unik dan konyol di pestanya sendiri.

Dalam video berdurasi 9 menit yang diposting di Youtube, tampak Adam Bohn dan calon istrinya, Michelle Cheng tengah berdiri di altar bersama pendeta yang akan menikahkan mereka. Kemudian sang pendeta bertanya, "Adakah yang tidak setuju dengan pernikahan ini?"

Dari sanalah skenario dimulai. Tiba-tiba saja, masuk ksatria dengan baju besi dan pedang di tangan. Para tamu yang hadir tampak kaget melihat kejadian itu. Kemudian, si ksatria menantang mempelai pria bertarung untuk merebut si wanita. Pertarungan dengan pedang pun benar-benar terjadi, dan tentu saja dimenangkan oleh si mempelai pria.

Selesai dari ksatria dengan baju zirah, pesta kembali diganggu oleh kumpulan mafia dan anak buahnya. Tapi kali ini, pertarungan Adam dibantu oleh pendamping pengantin pria dan wanitanya. Pertarunganpun diakhiri dengan si boss mafia yang kepalanya dipukul koper hingga berlubang.

Tak sampai disitu, kini giliran Iron Man dan Batman yang ikut berperan di pesta pernikahan Adam dan Michelle. Para tamu pun dibuat tertawa oleh para tokoh fiktif ini. Sebelum memulai pertengkaran dengan dua manusia berbaju robot itu, tiba-tiba ada pemilik hotel palsu yang masuk. Ia membawa anak buah yang berkostum seperti pegawai hotel dan mulai melawan si mempelai pria dan para pendampingnya.

Setelah berhasil memenangkan semua pertarungan yang seru, barulah pesta pernikahan kembali berjalan dengan normal. Bisa dibilang, ini adalah video pernikahan paling unik yang pernah ada. Sejak diunggah di Youtube haru Rabu kemarin, video berjudul 'Official Epic Wedding Ceremony Battle' ini sudah menarik perhatian 2,1 juta orang.

Video unik itu bisa Anda lihat di sini:






(als/als)