55 Ucapan Pernikahan yang Simpel dan Berkesan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 19:30 WIB
Ucapan pernikahan. Foto: iStock Ucapan pernikahan. Foto: iStock

Ucapan Pernikahan Lucu

40. "Pergi kita ke kota mekah
Jangan lupa bawa sajadah
Senangnya yang baru menikah
Semoga Sakinah Mawadah Warohmah"

41. "Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu."

42. "Ciee... nikah! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari kejombloan."

43. "Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru, ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik."

44. "Ciee... sekarang sudah ada yang temani makan mie rebus kalau malam-malam lapar. Selamat menikah, sob."

45. "Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru."


Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

46. "Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru"

47. "Selamat menempuh hidup baru teman yang sudah kuanggap sebagai saudara sendiri! Pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah, namun aku harap kamu dan pasanganmu bisa saling mendukung dan bertahan dalam membina rumah tangga kalian."

48. "Selamat udah jadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan kalian akan tetap indah kala bersama-sama membangun kehidupan yang baru. Selamat menempuh hidup baru."

49. "Ini adalah puncak dari jaman pacaran kalian, dan ini awal yang baru untuk kehidupan kalian. Sejak hari ini kalian udah sah jadi pasangan suami istri, bersiaplah untuk menerima kebahagian yang berlipat dari kala pacaran. Jadilah keluarga baru yang mampu jadi misal dimasyarakat. Selamat menempuh hidup baru."

50. "Semoga cinta kalian layaknya selogan Honda Satu Hati, dan hidup baru kalian layaknya selogan Yamaha Semakin Didepan. Jadikanlah ucapan pernikahan ini membuatmu lebih hidup dan yakin. Selamat menempuh hidup baru sahabatku."

51. "Selamat menikah, Bro! Kurang-kurangi main game, sering-sering mengayomi istri. Jadi imam yang baik untuk keluarga ke depannya. Semoga kehidupan rumah tangga kalian penuh berkah dan kebahagiaan."

52. "Happy wedding, babe! Nggak ada lagi galau merenungi status jomblo, ya? Bahagia selalu, dan semoga bisa segera punya momongan. Jadi, ada yang bisa manggil aku dengan sebutan onty!"

53. "Sahabat ingatkah dirimu akan masa-masa kita dulu? Kemana-mana bersama, maka bersama, hampir semua hal dilakukan bersama. Namun aku sadar benar bahwa ada masa dimana kau dan aku tidak bersama tau dengan keluarga kecil masing-masing yaitu menikah. Meskipun kita tidak bersama dalam berbagai hal namun aku percaya jika kebahagiaanmu dan kebahagiaanku akan selamanya bersama. Semoga pernikahanmu kali ini dapat menjadi ladang untuk ibadah. Selamat menempuh hidupmu yang baru sahabatku."

54. "Pernikahan adalah wujud akhir dari perjalanan cintamu dengan dirinya, bahkan pernikahan akan menjadi langkah awal untuk perjalanan hidup kalian yang selanjutnya. Sebuah awalan yang baik serta akan sangat membahagiakan. Apalagi yang akan membuatmu bahagia selain pernikahan. Di kemudian hari dirimu akan jadi sosok orang tua yang terbaik. Aku selalu berharap jika dalam rumah tangga dan lebaran barumu ini kau selalu dalam kebahagiaan dan berkah yang tiada pernah habis"

55. "Sekarang aku masih jomblo, kalau kamu udah beda ya sudah ada pasangan hidup, teman sehidup semati. Selamat untuk kawanku, doakan aku bisa menyusul kamu secepatnya.

Itulah deretan ucapan pernikahan yang bisa kamu jadikan inspirasi. Semoga daftar ucapan pernikahan ini membantu ya.


Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(vio/vio)