55 Ucapan Pernikahan yang Simpel dan Berkesan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 19:30 WIB
Ucapan pernikahan. Foto: iStock Ucapan pernikahan. Foto: iStock

Ucapan Pernikahan Simple

19. "Selamat menempuh kehidupan baru bersama dengan pasangan yang kamu cintai. Jangan pernah sakiti pasanganmu dan buatlah ia selalu bahagia. Hanya do'a terbaik yang dapat ku berikan kepadamu."

20. "Semoga cinta yang ada pada kalian terus tumbuh dan semakin kuat setiap harinya. Hanya do'a yang baik yang bisa aku berikan kepada kalian. Selamat menempuh mahligai kehidupan rumah tangga."

21. "Sungguh indah sayap kupu-kupu. Riang gembira menari-nari. Selamat menempuh hidup baru. Hari bahagia telah menanti."

22. "Pernikahan merupakan awalan dari kehidupan, kebahagiaan, dan kebersamaan yang baru. Selamat menempuh hidup baru .... dan ...."

23. "Akhirnya kamu telah menemukan belahan jiwa dan tulang rusukmu yang hilang teman! Aku bahagia melihat dirimu yang bahagia. Selamat menempuh hidup baru."

24. "Deklarasi cinta yang sebenarnya adalah pernikahan. Selamat menikah semoga cinta kalian awet hingga maut memisahkan."


Ucapan Pernikahan Untuk Mantan
55 Ucapan Pernikahan yang Simpe dan BerkesanUcapan pernikaha. Foto: iStock

25. "Aku pernah mencintaimu dengan sederhana meskipun tak selalu bisa sempurna. Tapi, sekarang ini justru perasaanku terasa jauh lebih sempurna. Saat aku melihat kamu bahagia dengan seseorang, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihanmu."

26. "Masih jelas rasanya tanganmu dalam genggamanku. Namun, itu adalah kenangan yang nggak lagi dapat kuulang. Kini kamu resmi menjadi milik orang lain. Semoga dia dapat membahagiakanmu lebih daripada yang aku mampu. Selamat menikah."

27. "Selamat menikah, mantan. Mungkin bahagiamu bukan milikku, dan senyum indahmu bukan penghias hari-hariku. Kudoakan semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia."

28. "Adalah aku di masa lalu, dan adalah dia di masa depan. Aku yakin dengan dirinya kamu bisa lebih kuat menghadapi segala persoalan dalam hidup ini. Selamat menempuh hidup baru mantan!"

29. "Izinkan aku mengutarakan isi hatiku yang paling dalam. Betapa bahagianya aku melihatmu bersanding di pelaminan, meski bukan dengan diriku. Semoga kalian menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Di mana Allah selalu memberikan ketentraman dalam keluargamu kelak. Amin."

30. "Hai mantan, selamat atas pernikahanmu dengannya. Semoga kalian berdua bahagia selalu dan memiliki momongan yang menggemaskan. Tertanda, dari masa lalu yang pernah menjagamu."

31. "Pernikahan adalah gerbang untuk memasuki tahap kehidupan baru, dan kamu baru saja memasukinya.Dengan penuh keikhlasan kudoakan semoga kehidupanmu kelak akan berbahagia selama-lamanya. Bisa menjadi keluarga SAMAWA selamanya."

32. "Aku pernah mencintaimu dengan sederhana meskipun tak selalu bisa sempurna. Tapi, sekarang ini justru perasaanku terasa jauh lebih sempurna. Saat aku melihat kamu bahagia dengan seseorang, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihanmu. Selamat berbahagia, do'a terbaikku akan selalu terkirim untukmu."


Ucapan Pernikahan Untuk Saudara

33. "Bahagia selalu ya saudaraku, semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tanggamu. Semoga segera di berikan momongan yang lucu- lucu agar bisa meramaikan rumahmu, Amin."

34. "Selamat menikah my brother, kini kamu sudah jadi seorang imam yang mempunyai amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak.
Jangan lupa untuk selalu bersemangat, jadilah suami yang hebat dan ayah yang penyayang nantinya. Semoga Allah menjagamu.

35. "Untuk sahabatku tersayang, bahagia selalu ya.. Semoga bisa menjadi istri yang sholeha dan ibu yang penyayang buat anak-anakmu kelak."

36. "Selamat menempuh hidup baru, semoga kakakku ini selalu diberikan rasa bahagia yang tidak akan pernah habis, semoga saja Allah akan senantiasa menuntun dirimu bersama istri dan keluarga kecilmu pada cinta yang Allah ridhoi."

37. "Keponakanku yang nakal kini berubah menjadi lelaki gagah di hari pernikahannya. Selamat menikah. Jadilah suami yang selalu bertanggung jawab untuk kebahagiaan istri dan anakmu kelak. Ok?"

38. "Meskipun berkeluarga tidak mudah, Aku yakin saudaraku yang satu ini mampu menghadapi dengan kedewasaan. Selamat atas pernikahannya. Semoga ini adalah awal terindah untuk hidupmu."

39 "Yah, aku ditinggal.. kejamnya dikau aku jadi kesepian ditinggal jomblo sendiri. Tapi aku rela karena kamu sudah tak sendirian lagi! Selamat menikah saudara sekaligus teman masa kecil. Semoga dapat menjadi istri yang solehah. Doakan aku agar cepat menyusulmu."

Selanjutnya
Halaman
1 2 3