Mengintip The Kayon Resort, Hotel di Bali yang Akan Dibeli Ashanty

Hestianingsih - wolipop Senin, 05 Okt 2020 14:03 WIB
The Kayon Resort Ashanty berfoto di Kayon Resort. Foto: Instagram/@ashanty_ash
Jakarta -

Ashanty berencana menetap di Bali bersama keluarganya. Tak ingin menjadikan Bali hanya sebagai tempat tinggal, dia pun ingin membuka bisnis di sana.

Perhotelan menjadi usaha yang dipilih istri Anang Hermansyah ini ketika nanti tinggal di Pulau Dewata. Dia pun berniat membeli hotel ternama di Bali, The Kayon Resort. Penginapan ini sudah berdiri hampir tujuh dan tahun telah 12 kali menerima penghargaan.

"Bunda dan Mas Anang sekeluarga mau pindah ke Bali. Saya kasih saran harus ada usaha. Kalau nggak ada usaha sayang," ujar Leri, asisten Ashanty, dalam video di channel YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul "Beli Hotel di Ubud, Ashanty Fix Pindah ke Bali".

Saat bertemu dengan pemilik The Kayon Resort yang merupakan sepasang suami-istri, Ashanty pun mengutarakan niatnya untuk kerja sama. Kemudian di akhir video dia dan Anang mengatakan kalau mereka sudah sampai pada tahap sepakat.

Seperti apa hotel yang akan jadi ladang usaha Ashanty dan keluarganya?

1. Hotel Romantis Terbaik

The Kayon ResortThe Kayon Resort Foto: Instagram/@thekayonresort

The Kayon Resort dinobatkan sebagai Best Romantic Hotel in the World berdasarkan pilihan para traveler di Tripadvisor. Predikat ini mereka dapat pada 2010 dan beberapa kali masuk sebagai Top 25 untuk kategori Hotels for Romance.

Maka tidak heran hotel ini dijadikan tempat pilihan banyak pasangan untuk bulan madu.

2. Berlokasi di Ubud

The Kayon ResortThe Kayon Resort Foto: Instagram/@thekayonresort

The Kayon Resort berlokasi di Banjar Kepitu, Desa Kendran, Ubud-Bali. Penginapan ini memiliki enam kamar deluxe yang menghadap ke pemandangan hutan, 12 kamar suite dan lima villa yang masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi.

3. Fasilitas Hotel

The Kayon ResortThe Kayon Resort Foto: Instagram/@thekayonresort

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan hotel ini. salah satunya yang paling populer adalah Canyon Jetty, area makan dengan pemandangan sungai dan pepohonan yang sejuk di pinggir tebing. Ada pula kolam renang berkonsep infinity pool dan spa.

4. Dekat Sungai dan Hutan

The Kayon ResortThe Kayon Resort. Foto: Booking.com

The Kayon Resort berada di dekat sungai bersejarah yakni Sunga Petanu. Selain udara sejuk, pengunjung juga bisa menikmati rindangnya suasana karena bersebelahandengan hutan hujan Ubud.

(hst/hst)