Tak Selalu Indah, Pasangan Ini Ungkap Rasanya Honeymoon 2 Bulan Karena Corona

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 14:32 WIB
Foto: Instagram @trainsandplanes Foto: Instagram @trainsandplanes
Jakarta -

Sepasang pengantin baru harus memperpanjang masa bulan madu mereka karena pandemi Corona. Bukannya tidak ingin balik ke negara asal karena takut tertular tapi mereka terjebak setelah ditutupnya penerbangan. Sejak berangkat pada 8 Maret, Michelle dan John Senyard belum bisa kembali dan terpaksa harus melanjutkan masa bulan madu yang sayangnya tak selalu seindah foto di Instagram.

Michelle dan John jadi viral setelah mengabadikan bulan madu mereka yang sudah berlangsung dua bulan. Bisa menikmati Sri Lanka tanpa banyak turis lain, kehidupan mereka tampak menyenangkan bagi orang-orang yang tengah dikarantina. Tapi tentu pengalaman mereka tak selalu seindah foto dan video yang diposting di TikTok dan Instagram.

Kepada Buzzfeed, pasangan yang jadwal penerbangan pulangnya dibatalkan karena Corona itu merasakan bagaimana diusir saat hotel tutup tiba-tiba. Michelle dan John pun harus mencari hotel baru yang kebanyakan juga tutup. Untungnya, akhirnya pengantin baru itu bisa menemukan hostel yang mau menerima meski tamu-tamu lain memutuskan untuk pergi.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya panik karena tidak bisa pulang dan diusir dari hotel, mereka juga kurang menikmati bulan madu lanjutan ini dengan adanya jam malam. Selain itu, sulit pula untuk mencari makanan.

"Ada batas waktu (keluar rumah) yang berlaku di pulau yang artinya orang-orang tidak boleh ke luar bahkan untuk belanja kebutuhan. Pemerintah akan memberi tahu kamu sesaat sebelumnya tentang seberapa lama mereka (menerapkan batas waktu). Itu bisa jadi sehari, tiga hari, atau seminggu," kata Michelle.

Selanjutnya
Halaman
1 2