Viral Turis China Mau Kabur Saat Ditahan di Bandara Malaysia

Vina Oktiani - wolipop Senin, 27 Jan 2020 17:18 WIB
Wisatawan China Turis China Mau Kabur Saat Ditahan di Bandara Malaysia / Foto: Twitter
Jakarta -

Pergi berlibur bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus menyebalkan dan membosankan, terutama jika perjalananmu terpaksa harus terhambat karena hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya karena pesawatmu mengalami keterlambatan atau mungkin karena negaramu sedang menjadi perhatian karena sebuah virus yang sedang mewabah di sana. Hal ini pula yang dialami oleh seorang wisatawan asal China saat mengunjungi Malaysia.

China saat ini memang sedang menjadi perhatian dunia karena virus corona yang menyebar di sana. Oleh karena itu, pihak bandara Malaysia mengambil tindakan ekstra untuk orang-orang yang berasal dari China demi mengantisipasi terjadinya penyebaran virus.

Seorang wisatawan dari China menjadi viral karena melawan tindakan ekstrem pihak bandara Malaysia. Dari video yang viral di media sosial terlihat, wisatawan yang tak disebutkan namanya itu dari China merasa tidak terima dan marah saat dirinya ditahan di bandara.

Seperti dikutip dari World of Buzz, dalam video tersebut terlihat sang wisatawan asal China yang marah dan mengetuk-ketuk kaca dengan keras di ruangan tempatnya ditahan di Bandara Internasional Senai, Johor Baru, Malaysia. Selain itu, pria tersebut juga terlihat berusaha kabur dengan memanjat pembatas kaca untuk keluar dari ruangan tempatnya diperiksa.

Video yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @CVO_II ini lalu menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 815 ribu kali. "JB Airport #MainlandChina," demikian tulis akun @CVO_II.

Terkadang beberapa orang memang tidak mau mendengarkan instruksi-instruksi yang telah dibuat demi keamanan bersama. Jika kamu yang mengalami hal ini, apa kamu juga akan marah dan bertindak demikian?



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)