Libur Sekolah, Ajak Si Kecil Main Salju di SnowBay Waterpark

Tia Reisha - wolipop Minggu, 02 Jun 2019 12:10 WIB
Foto: Dok. SnowBay Waterpark Foto: Dok. SnowBay Waterpark

Jakarta - Liburan sekolah menjadi momen untuk mendekatkan diri dengan keluarga, terutama untuk si kecil. Pasalnya, rutinitas sehari-hari membuat kesempatan bermain dengan anak adalah sesuatu yang langka. Tidak perlu jauh-jauh untuk liburan berkualitas dan seru, bagi yang tinggal di Jakarta, SnowBay Waterpark TMII bisa menjadi destinasi liburan sekolah kali ini.

SnowBay memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung dengan tema bernuansa salju. Sekitar 70% area di SnowBay dengan luas 3 hektar tertutup dengan salju buatan. Ada juga 13 wahana air interaktif dengan pegunungan salju artistik yang tersebar. Serunya lagi, si kecil bisa lebih aktif menggerakkan tubuhnya saat bermain air. Tak hanya menghibur, liburan ke sini dapat menyehatkan dan membuat tubuh bugar.

Wahana Air Interaktif untuk Momen Liburan yang Menyenangkan

Saat berkunjung, ajak si kecil bermain ombak di SnowBay Beach, yakni kolam renang yang dirancang layaknya pantai dikelilingi oleh pegunungan salju. 6 jenis ombak yang menyapu pesisir SnowBay Beach akan menambah keseruan saat bermain air. Keenam ombak tersebut di antaranya break left, break right, diamond, double diamond, paralel dan half paralel.

Terdapat pula Hurricane, salah satu wahana air interaktif yang ada di SnowBay Beach. Pada wahana ini, pengunjung bisa berseluncur di dalam corong raksasa dengan tinggi 12,5 meter. Seperti namanya, badan akan terasa terombang-ambing saat berada di dalam wahana berwarna biru dan kuning ini.

Beberapa wahana yang juga memacu adrenalin di SnowBay Beach di antaranya Everslide, Tube Coaster, dan Cool Running. Pengunjung dapat berseluncur dari ketinggian tiga wahana tersebut. Tak ketinggalan, ada juga wahana Flush Bowl yang akan mengajak pengunjung berputar-putar melewati terowongan, kemudian terlempar ke kolam dengan kedalaman 2 meter.


Setelah puas memacu adrenalin, cobalah bersantai dengan menikmati pepohonan dan pegunungan salju di wahana Typhoon River. Dengan menggunakan ban pelampung, pengunjung akan diajak menyusuri arus di kolam dengan panjang 300 meter yang didesain dengan beberapa gua buatan.

Selain itu, kolam air hangat di Spa Zone SnowBay Waterpark juga bisa jadi tempat untuk merelaksasikan diri. Berendam di air panas dengan dikelilingi salju buatan tentunya akan memberikan sensansi tersendiri. Spa Zone miliki satu kolam air hangat dan tiga kolam air dingin dengan luas hingga 28,2 meter. Sembari berendam, pengunjung bisa menawarkan si kecil untuk bermain di Rainbow Ride.

Libur Sekolah, Ajak Si Kecil Main Salju di SnowBay WaterparkFoto: SnowBay Waterpark

Rainbow Ride merupakan wahana yang dikhususkan untuk anak-anak. Di sini, si kecil bisa bermain air di kolam seluas 180 m2 dengan ketinggian 60 cm. Ada pula wahana Toddle Zone sehingga si kecil bisa bermain air dengan bola dan pipa berwarna-warni yang mengeluarkan air dari dalamnya.

Jika ingin merasakan berenang di kolam eksklusif, pengunjung bisa mencoba wahana terbaru SnowBay, yakni The Cruise yang memiliki konsep layaknya kapal pesiar. Di sini, pengunjung bisa merasakan pengalaman berenang di atas kapal. Dominasi warna merah di sekeliling kolam juga menambah kesan indah dan mewah pada tempat ini.

Pertunjukan Hiburan di SnowBay Waterpark

Di liburan sekolah kali ini, SnowBay Waterpark akan memberikan keseruan lebih dari sekadar merasakan sensasi salju dan wahana-wahana air di dalamnya. Terdapat pertunjukan hiburan yang biasa diselenggarakan setiap weekend dan musim liburan seperti Snow Fun Party, Life Guard Attraction, Crazy Ball, SB Dance dan Band, serta Pillow Warrior.


Selain itu, ada juga Sirius Hall, yakni mini concert hall yang telah beroperasi sejak Desember tahun lalu di SnowBay Waterpark. Di Sirius Hall, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti mini konser, pemutaran film, dan yang paling seru yakni Sirius Nobar 4D in Action.

Semua keseruan di SnowBay Waterpark tersebut tentunya akan membuat liburan bersama si kecil jauh lebih berkesan. Untuk merasakan keseruan di SnowBay Waterpark secara langsung, pengunjung bisa memesan tiketnya di Traveloka Xperience.

Dengan memesan tiket SnowBay Waterpark di Traveloka Xperience, pengunjung tak perlu repot mencetaknya sebagai tanda bukti pembelian. Melalui fitur Easy Access, pengunjung hanya perlu scan barcode dan langsung bermain bersama si kecil. Tak hanya itu, beragam diskon yang diberikan saat bertransaksi juga bisa lebih menghemat bujet liburan.

Yuk, pesan tiket ke SnowBay Waterpark di sini. (prf/eny)