ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Bisakah Rujuk dengan Istri Setelah Cerai Meski Ortunya Tidak Suka?

- wolipop Senin, 19 Sep 2022 21:00 WIB
Konsultasi Tarot Foto: Dok. Rani Dharma
Jakarta -

Saya dan istri sudah menikah selama 11 tahun dikarunai dua anak. Namun istri dan orangtuanya menyimpan kekecewaan mendalam terhadap keluarga saya dan menyiksa batinnya selama ini hingga berpengaruh besar terhadap kehidupn pernikahan kami.

Dan pada akhirnya kami sepakat berpisah demi kebaikannya. Akan tetapi setelah bercerai kami malah makin intens dan hangat seperti dahulu awal menikah. Akan kah kami dapat rujuk kembali mengingat orangtua istri yang sudah tidak respek terhadap saya dan keluarga? Mohon pencerahannya.

Fajrin

Jawab:

Kartu untuk Fajrin adalah A Funeral, Murky Thoughts dan Expectation. Dari kartu pertama tampaknya keputusan untuk berpisah sudah final, sekaligus merubah cara pikir kalian berdua. Makanya kemudian kartu kedua mengindikasikan kekeruhan pikiranyang selama ini terjadi, menjadi lebih jernih. Alias kalian masing-masing bisa berpikir logis.

Tidak heran jika kemudian malah hubungan kalian lebih hangat dibanding biasa. Karena sebenarnya beban tersebut ada dan dibawa oleh keluarga besar masing-masing.

Kartu ketiga terdapat pengharapan. Namun melihat situasi kartu satu dan dua, maka sebaiknya jangan menaruh harapan tinggi. Tetapi jalani saja seperti apa adanya, sehingga bisa mereview secara logis apa yang terjadi di masa lalu.

Saran kartu adalah mengubah cara pikir konvensional, jika hubungan kalian justru hangat dengan kondisi seperti ini, maka jalani komitmen seperti ini saja. Yang penting tidak saling menyakiti dan saling menghormati.



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)