ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Pakai Identitas Palsu Saat Kenalan Online, Si Dia Marah Setelah Jujur

Cahayarani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 16:45 WIB
Waiting for his call. Upset asian girl looking sadly at mobile phone screen, sitting on sofa at home, copy space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Saya pernah berkenalan dengan pria secara online tapi saya berbohong tentang identitas asli saya karena hanya iseng. Tapi dia sangat baik dan jujur tidak pernah macam-macam hingga berlangsung selama 4 tahun. Sampai akhirnya saya berani jujur tentang kebohongan saya dan dia marah. Tapi karena saya terus menghubungi dia dan ingin membuktikan bahwa niat saya tidak jahat, akhirnya kami bertemu dan dia memang sangat baik.

Tapi dua hari setelah pertemuan itu dia bilang tidak ingin bertemn lagi dengan saya dan memblokir saya . Dia bilang saya tidak salah apa-apa. Jujur saya sangat mencintai dia dan saya yakin dia juga demikian. Apa saya harus move on atau saya berjodoh dengan dia?

(Keenan)

Jawab:

Kartu pertama adalah The Fool, menjelaskan bahwa memang dirinya belum siap menghadapi kamu yang sebenarnya. Kemungkinan hal ini juga berlaku untukmu. Di mana kamu sudah punya ekspektasi tertentu sedangkan kenyataannya dia ternyata penakut. Kartu kedua adalah Ace of Swords, melambangkan kecerdasan pikiranmu. Dalam tebaran ini tampaknya dia cukup minder ya menghadapi diri Keenan yang asli (bukan yang online). Jadi sebenarnya kamu jangan kecewa, tetapi maklum karena orang yang minderan, tidak sepantasnya menjadi pacarmu.

Kartu ketiga adalah King of Pentacles terbalik. Disini terlihat bahwa salah satu sifat pria ini adalah keras kepala dan tidak/belum bijak menghadapi kondisi/situasi yang di luar dugaan. Jadi ada untungnya juga kamu tidak jadi dengan dia, karena hal tersebut berpotensi menyusahkan dirimu. Mengenai move on atau tidak, ya lebih baik move on dong. Jelas-jelas dia memblokir kamu, mungkin hari ini masih terasa "impianmu" yang kandas, tetapi sejalan berlalunya hari, pasti kamu akan memakai logika dan akan jernih kembali pemikirannya.



Simak Video "Progres Dekorasi Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Capai 85 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)