ADVERTISEMENT

Konsultasi Tarot

Ragu dengan Masa Lalu Gebetan yang Pernah Menikah dan Punya Anak

Cahayarani - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 05:30 WIB
Pembacaan kartu tarot. Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Awal kenal dengan gebetan, saya mengira bahwa dia masih single dan setelah mulai menjalin hubungan 2 minggu, dia mengakui statusnya pernah menikah selama 2,5 tahun kemudian bercerai karena masih labil dan ada ketidakcocokan dengan mantan istrinya. Pernikahan itu sedikit terpaksa karena karena kecelakaan dan dia bertanggung jawab. Menurut pengakuannya si anak ikut mantan istri dan gebetan tidak berhubungan lagi dengan mantannya sama sekali.

Saya ingin bertanya apa saja konsekuensi atau hal-hal yang harus saya pertimbangkan dari masa lalu gebetan? Sehingga saya bisa memutuskan akan melanjutkan hubungan ini atau tidak. Karena mengingat si anak ikut istri dan mereka tidak ada komunikasi lagi. Dan bagaimana saya mengetahui dia akan berkomitmen terhadap pernikahan kami di masa depan? Mengapa berat rasanya ya ketika saya memikirkan utk tidak melanjutkan hubungan dengannya?

Terima kasih

(Lina)

Jawab:

Kartu pertama mengenai konsekuensi yang harus dipertimbangkan adalah Captain of Airships. Kartu ini memperlihatkan bahwa Lina sudah cukup jeli melihat hal-hal yang mungkin mempengaruhi hubungan dan unsur apa saja yang mungkin mengganggu/terlibat nantinya. Tapi juga perhitungkan bagaimana dia diuntungkan posisinya dalam relasi ini. Kalian harus saling mendapat nilai positif lho dari hubungan ini, tidak bisa sepihak saja.

Apakah baik jika berlanjut atau tidak? Nine of Leviathan adalah kartu yang mengindikasikan bahwa hadiah/hasil dari kerja keras mengolah hubungan selama ini dapat menghasilkan suatu hubungan yang solid, kompak. Asalkan sama-sama terlihat saling menjaga komitmen dan punya tujuan/visi yang sama.

Five of Airships terbalik sebagai kartu ketiga memperlihatkan bahwa kejujuran di antara kalian sangat diperlukan. Dirinya dan Lina harus bisa berdiskusi mengenai kesalahan-kesalahan masing-masing dimasa lampau yang sekiranya sudah diperbaiki maupun yang masih diusahakan lebih baik ke depannya. Masing-masing harus bisa berdamai dengan masa lalu masing-masing sehingga tidak ada isu yang dapat menjerumuskan ke depannya.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)