Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Hubungan Baik-baik Saja, Tiba-tiba Pacar Blokir Telepon Alasannya Capek

- wolipop Senin, 12 Apr 2021 15:19 WIB
Waiting for his call. Upset asian girl looking sadly at mobile phone screen, sitting on sofa at home, copy space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Saya sudah menjalin hubungan hampir setahun. Semalam kami masih baik-baik saja bahkan masih makan bersama. Namun tiba-tiba hari ini dia memblokir saya dengan alasan capek, pusing dan ingin beristirahat. Sebelum memblokir saya, dia meminta sesuatu hal yang kurang etis namun
tidak bisa saya turuti karena hari ini saya ada pekerjaan hingga besok yang tidak bisa saya tinggalkan. Karena hal tersebut, saya harus bagaimana?

(Cecil)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Seven of Swords, The Empress dan King of Swords. Dari kartu pertama dia menyadari bahwa apa yang dia lakukan memang menyakiti Cecil. Tetapi hal ini terlihat sengaja dia lakukan agar terlepas dari Anda. Terindikasi selama ini memang orang ini tidak jujur dengan Anda. Bahwasannya dia sudah punya kekasih yang berbeda jauh tipe dan kondisinya dengan Cecil.

Seharusnya hal seperti ini bisa diselesaikan dengan baik dan dibicarakan secara dewasa, namun sayang sekali hal ini tidak dilakukannya. Untuk itu kartu menyarankan agar Anda lebih peka dengan suara hati. Jika ada yang mengganjal maka hal tersebut patut diuji dan dilihat secara jernih agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

(hst/hst)