Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacaran LDR, Komunikasi Awalnya Lancar Tapi Tiba-tiba Tak Ada Kabar

- wolipop Selasa, 02 Mar 2021 14:29 WIB
Sad woman Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya berpacaran sudah 4 bulan. Saya dan pacar saya menjalin LDR beda negara dan belum pernah bertemu. Jadi kita kenal melalui aplikasi belajar bahasa. Biasanya pacar saya selalu memberi kabar minimal chat hampir setiap hari dan video call kadang seminggu dua kali kadang juga sekali.

Tapi akhir-akhir ini, pacar saya hampir tidak memberi kabar baik chat apalagi telepon. Setiap kali saya tanya, dia bilang sibuk dengan pekerjaannya dan akan hubungi saya segera. Saya juga sudah bermimpi sebanyak 3 kali, kalau ada perempuan lain di hubungan kita. Kadang
saya jadi ragu dan bertanya-tanya, apakah dia serius dan benar-benar sayang ataukah tidak? Saya juga bingung mengambil sikap apa yang seharusnya saya lakukan?

(Jheje)

Jawab:

Page of Hazards terbalik, Five of Hazards, dan Two of Cups terbalik. Dari rangkaian kartu tersebut tampaknya kalian tidak ada koneksi yang kuat, sehingga Anda pun tidak mengetahui kondisi sebenarnya dari pasangan. Kartu pertama menjelaskan bahwa Jheje tidak diberikan informasi yang jelas mengenai apa sebenarnya kegiatan dia dan bagaimana cara dia berkoneksi dengan lingkungannya. Jadi sekarang ini memang dia terlihat tidak mau susah dan malas berusaha dalam memberi penjelasan kegiatannya.

Kartu ketiga juga mengindikasikan bahwa dia memang sudah tidak terlalu tertarik menjalin hubungan dengan Jheje. Jika memang tidak ada perhatian yang pantas, maka sebaiknya Jheje memperjelas saja maunya bagaimana, jika tidak ada komitmen dari pasangan kan lebih baik cari yang lain yang lebih perhatian.

(hst/hst)