Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Ketahuan Menikahi Selingkuhan Tapi Tak Ngaku, Bagaimana Bersikap?

- wolipop Kamis, 01 Okt 2020 13:22 WIB
Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh Kekasih Foto: iStock
Jakarta -

Saya LDR dengan suami selama hampir 8 tahun. Tapi 3 bulan lalu saya mengetahui kalau suami selingkuh dan menikahi perempuan selingkuhannya. Saya sudah coba mengorek keterangan dari suami tapi dia berdalih dijebak oleh perempuan itu. Apakah benar suami saya selingkuh atau dijebak seperti pengakuannya?

Saya mendapatkan bukti perselingkuhan karena pihak perempuannya mengirim kan semua bukti tersebut dan suami saya menyangkal atau memiliki alasan kenapa harus berbuat seperti itu. Apa yang harus saya lakukan? Karena sampai detik ini walaupun suami telah kembali tapi saya masih belum bisa menerima.

(Zo)

Jawab:

Kartu Anda adalah Five of Wands, Four of Swords dan Ten of Cups terbalik. Dari kartu pertama tampaknya dia masih bingung memilih. Ada kemungkinan dia diperdaya, tetapi seharusnya seiring dengan kembalinya akal sehat, maka dia akan kembali pada Anda. Namun ada kartu kedua yang melambangkan bahwa Anda butuh diam, "tune in" kepada diri sendiri dan mengesampingkan emosi.

Lihat fakta dan dengarkan hati kecil Anda: apakah dia masih layak dipercaya? Di sini jika ada suara sekecil apapun, maka Anda dapat memutuskan apakah dia laka dipertahankan atau tidak. Masalahnya dengan kartu ketiga, ketidak percayaan Anda lebih mendominasi dibandingkan kenyataan bahwa di dalam setiap pernikahan pasti ada tes. Baik untuk diri sendiri (Anda harus mendengarkan kata hati, bukan emosi), maupun melihat dengan jernih apakah laki-laki ini benar mau berjuang untuk Anda dari awal. Karena pada hakikatnya sang perempuan lain itu hanya ingin uangnya suami saja, bukan cintanya. Cek suara hati, lihat kenyataan dan realistis saja.

(hst/hst)