Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Rasa Bersalah karena Tolak Cinta Pria yang Kini Belum Juga Nikah di Usia 40

- wolipop Selasa, 04 Feb 2020 11:57 WIB
ilustrasi pasangan sedih Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya sudah menikah selama 14 tahun dengan cinta pertama saya sejak SMA, dan kami baik-baik saja. Beberapa bulan ini, saya kembali bertemu dengan seseorang di dunia maya. Dulu dia mencintai saya selama 3 tahun waktu kami duduk di bangku SMA, tetapi saya menolaknya dan hanya menganggap teman. Lewat status FB kadang dia mengisyaratkan kalau masih mengharapkan saya, dan sampai sekarang dia belum menikah. Padahal usianya hampir kepala 4.

Kadang saya merasa bersalah, apakah karena penolakan saya dulu, dia belum menikah sampai sekarang? Ada rasa kasihan dan bersalah. Apakah saya harus memblokir semua media sosialnya? Terima kasih.

(Ve)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Sun terbalik, Page of Swords terbalik dan Ten of Swords terbalik. Dari tebaran ini tampaknya teman Ve masih ada rasa namun masih tahu diri. Sekarang dari kartu pertama dan kedua sebenarnya sudah terserah Ve saja. Karena jika tahu masih mengharap, maka sebaiknya diminimalkan berinteraksi dengan dia. Tapi saran kartu ketiga jangan dibuat ekstrim, karena nanti malah jadi makin sakit hati. Yang wajar saja, jika mulai terasa berlebihan, langsung diinfo saja bahwa yang demikian kurang pantas.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)