Konsultasi Tarot

Galau Setelah Stop Jadi Selingkuhan, Bagaimana Nasib Percintaan Saya?

- wolipop Jumat, 25 Okt 2019 07:15 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Saya perempuan 25 tahun, selama ini saya belum pernah pacaran. Hingga akhirnya saya berpacaran dengan seorang pria yang jauh lebih tua dan dia sudah berkeluarga. Saya merasakan kenyamanan dan rasa ngemong dari dia. Semakin ke sini saya merasa cemburu dengan istri sahnya.

Saya tahu dia tidak akan meninggalkan istrinya. Maka saya pun memutuskan hubungan secara sepihak. Saya bilang pada dia saya tidak mau menjadi selingkuhannya lagi. Saya memutus akses komunikasi agar
dia tidak menghubungi saya lagi. Saya mengalami kegalauan kenapa mengalami pengalaman hidup seperti ini? Kapankah cinta sejati saya datang? Apakah saya bisa bersama pria tersebut?

(Eos)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Nine Swords terbalik, The Chariot dan The Magician terbalik. Sebenarnya kartu pertama sudah menyatakan bahwa Anda telah meluruskan jalan yang salah, yaitu meninggalkan pria beristri tersebut. Kartu kedua muncul untuk memperjelas bahwa Fika harus mulai memilih jalan hidup seperti apa yang kamu mau. Jika jalan yang tidak jelas, tentu saja hal-hal yang tertarik ke kehidupanmu akan tidak jelas juga.

Jika Anda mau menjalani hidup yang aman, tenang dan bahagia, pilihlah jalan yang juga baik. Untuk kembali ke pria tersebut tentu saja jangan diharapkan. Anda akan menyakiti wanita lain. Andapun tidak mau
disakiti bukan? Coba untuk memvisualisasikan lelaki ideal Anda dan percayalah Anda akan mendapatkan yang terbaik, dengan cara yang baik.

Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)