ADVERTISEMENT

7 Rekomendasi Pensil Alis Lokal dari yang Murah Sampai Harga Ratusan Ribu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 14:15 WIB
Rekomendasi pensil alis lokal dari Buttonscarves Beauty. Rekomendasi pensil alis lokal yang bisa kamu pakai sehari-hari. Foto: Dok. Instagram @buttonscarvesbeauty.
Jakarta -

Pensil alis sudah menjadi kebutuhan wanita sehari-hari agar alis kamu on fleek dan presisi. Menyadari kebutuhan akan riasan alis ini, sederet brand lokal mengeluarkan produk pensil alis dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Pensil alis lokal hadir beragam, mulai dari pensil alis kayu yang harus diserut dan pensil alis matic yang tinggal kamu buka tutupnya lalu diputar. Pilihan warnanya juga beraneka macam menyesuaikan wajah wanita Indonesia.

Wolipop sudah merangkum pencil alis lokal yang bisa kamu pakai sehari-hari. Berikut ini tujuh rekomendasi pensil alis lokal terbaik yang bisa jadi pilihan:

1. Buttonscarves Beauty (@buttonscarvesbeauty)

Rekomendasi pensil alis lokal dari Buttonscarves Beauty.Rekomendasi pensil alis lokal dari Buttonscarves Beauty. Foto: Dok. Instagram @buttonscarvesbeauty.

Buttonscarves mengeluarkan produk kecantikan terbaru melalui Buttonscarves Beauty. Kali ini Buttonscarves Beauty mengeluarkan pensil alis, Brow-Nificent yang dijual dengan harga Rp 225 ribu.

Pensil alis dari Buttonscarves ini memiliki ujung pensil kecil yang bisa membentuk alis on fleek. Dilengkapi dengan spoolie khusus alis untuk memudahkan proses blending saat diaplikasikan.

Brow-Nificent tersedia dalam empat varian warna yang cocok untuk berbagai warna kulit wanita Indonesia. Yaitu Medina cenderung Ebony,abu-abu kecokelatan, untuk warna rambut cokelat tua hingga hitam. Topkapi Dark Brown, warnanya cokelat tua, untuk warna rambut cokelat sedang hingga cokelat tua. Selanjutnya ada New York cenderung cokelat sedang untuk warna rambut cokelat muda hingga cokelat sedang. Terakhir British warnanya cokelat muda, untuk warna rambut cokelat muda dan warna rambut terang.

2. Viva Eyebrow Pencil (@viva.cosmetics)

Rekomendasi pensil alis lokal dari Viva Cosmetics.Rekomendasi pensil alis lokal dari Viva Cosmetics. Foto: Dok. Instagram @viva.cosmetics.

Rekomendasi pensil alis lokal selanjutnya ada Viva Eyebrow Pencil yang fenomenal dan sudah dikenal sejak dulu. Pensil alis ini memiliki tekstur yang lembut dan creamy. Dari banyak ulasannya, Viva Eyebrow Pencil juga dikenal tahan lama. Pensil alis ini dijual seharga Rp 30 ribu.

3. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner (@purbasarimakeupid)

Rekomendasi pensil alis lokal dari Purbasari Cosmetics.Rekomendasi pensil alis lokal dari Purbasari Cosmetics. Foto: Dok. Instagram @purbasarimakeupid.

Brand kosmetik Purbasari mengeluarkan pensil alis matic yang dapat membingkai alis dengan presisi karena ujung produknya yang berbentuk segitiga. Teksturnya yang tidak terlalu creamy membuatmu tenang saat mengarsir alis sehingga hasilnya tidak terlalu tebal. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner dibanderol seharga Rp 40 ribu.

4. Fanbo Eyebrow Pencil (@fanbocosmetics)

Rekomendasi pensil alis lokal dari Fanbo Cosmetics.Rekomendasi pensil alis lokal dari Fanbo Cosmetics. Foto: Dok. Instagram @purbasarimakeupid.

Pensil alis lokal dari merek Fanbo diklaim mengandung vitamin C dan E di dalamnya yang berfungsi sebagai antioksidan. Pensil alis ini memiliki tekstur creamy sehingga mudah dipulaskan ke alis. Pensil alis ini banyak diminati karena harganya yang murah meriah, sekitar Rp 25 ribu.

5. BLP Beauty Brow Definer (@blpbeauty)

Rekomendasi pensil alis lokal dari BLP Beauty.Rekomendasi pensil alis lokal dari BLP Beauty. Foto: Dok. Instagram @blpbeauty.

Pensil alis brand lokal lainnya datang dari merek BLP. Produk pensil alis matic ini memiliki ujung produk yang kecil dan tipis sehingga memudahkan dalam membingkai alis dan memberikan efek arsiran seperti rambut alis. BLP Beauty Brow Definer tersedia dalam dua warna Dark Brown dan Ash Brown ini dijual seharga Rp 119 ribu.

6. Rollover Reaction Browish Eyebrow Definer (@rollover.reaction)

Rekomendasi pensil alis lokal dari Rollover Reaction.Rekomendasi pensil alis lokal dari Rollover Reaction. Foto: Dok. Instagram @rollover.reaction.

Rekomendasi pensil alis lokal berikutnya dari Rollover Reaction, Browish Eyebrow Definer. Pensil alis matic ini memiliki ujung tipis dengan bentuk segitiga sehingga memudahkan untuk membuat arsiran seperti rambut alis. Produk terbaru ini terdiri dari tiga warna soft black, dark brown dan ash brown. Browish Eyebrow Definer dibanderol seharga Rp 99 ribu.

7. Implora Cosmetics (imploracosmetics)

Rekomendasi pensil alis lokal dari Implora Cosmetics.Rekomendasi pensil alis lokal dari Implora Cosmetics. Foto: Dok. Instagram @Implora Cosmetics.

Setelah sukses dengan produk pensil alis yang harganya murah, kini Implora Cosmetic mengeluarkan formulasi baru pensil alis yang diklaim lembut mempertegas alis untuk tampilan lebih alami, dan tekstur tahan lama. Dilengkapi dengan rautan pensil alis untuk memudahkan saat mengaplikasikan alis dan terdapat kuas yang lembut untuk meratakan warna alis. Harga Implora New Softbrow Pensil dijual sekitar Rp 7.200.

Itu tadi 7 rekomendasi pensil alis lokal yang bisa jadi pilihan kamu sehari-hari. Pensil alis mana yang menjadi favoritmu?

(gaf/eny)