ADVERTISEMENT

Deretan Rekomendasi Sampo Wangi Tahan Lama, Bisa Semerbak Seharian!

Sponsored - wolipop Minggu, 15 Mei 2022 15:14 WIB
close-up portrait of young pretty woman taking shower Foto: Valua Vitaly
Jakarta -

Sampo merupakan produk yang digunakan untuk membersihkan rambut dari berbagai kotoran, baik itu debu-debu, sel-sel kulit mati, dan ketombe. Sampo memiliki banyak jenisnya, dan bisa disesuaikan dengan manfaat yang diinginkan. Ada clarifying shampoo, neutralizing shampoo, keratin shampoo, volumizing shampoo, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya jenisnya yang banyak, brand yang beredar di pasaran juga sangat beragam. Ada produk lokal dan tidak jarang pula brand-brand luar negeri. Dari banyaknya produk, tidak semua memiliki aroma yang tahan lama. Bagi Anda yang senang dengan wewangian, berikut rekomendasi sampo wangi tahan lama.

The Body Shop Strawberry Clearly Glossing Shampoo

The Body Shop tidak hanya memproduksi skincare dan kosmetik saja, namun juga banyak perawatan tubuh, termasuk sampo. Salah satu yang memiliki aroma menyegarkan adalah The Body Shop Strawberry yang di dalamnya diperkaya dengan strawberry juice asal Italia. Ditambah lagi dengan Community Trade Aloe Vera yang membersihkan sekaligus melembutkan rambut tiap helainya.

Produk ini juga sudah dijamin 100% vegetarian. Supaya hasilnya lebih maksimal, jangan lupa gunakan Strawberry Clearly Glossing Conditioner. Tidak hanya wangi sepanjang hari, produk ini juga membuat rambut terlihat makin sehat.

Head & Shoulder Supreme Moisture Shampoo

Bagi yang selama ini bermasalah dengan ketombe, pasti sudah tidak asing dengan produk Head & Shoulders. Produk yang masih satu naungan dengan keluarga besar P&G ini memang kerap mengeluarkan sampo dengan bahan-bahan berkualitas. Salah satunya adalah Head & Shoulder Supreme Moisture Shampoo.

Kandungan bahan di sampo ini adalah Argan Creme+ dan juga esens alpukat. Formula tersebut membantu membuat rambut tetap kuat dan menjaganya tetap sehat. Tentunya, ini juga merupakan perlindungan rambut anti ketombe yang bisa diandalkan. Aromanya sendiri juga khas floral yang akan sangat memanjakan indra penciuman.

Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo

Innisfree juga mengeluarkan produk sampo yang memiliki aroma memikat hati. Namanya adalah Innisfree Green Tea Mint Fresh Shampoo. Formulanya merupakan perpaduan green tea Jeju dan mint, yang membuat kulit kepala bersih sekaligus menjaga kesehatannya. Kandungan mint oil-nya juga sangat ampuh untuk mengontrol sebum berlebih.

Dari segi aroma, sampo satu ini memberikan wangi yang segar dan natural. Saat menciumnya, Anda akan langsung terbayang alam yang damai dan hijau. Gunakan secara rutin supaya rambut bisa tampil cantik dan wangi sepanjang waktu.

Rejoice Shampoo Rich Soft Smooth Baru

Hadir dalam empat ukuran berbeda, produk dari Rejoice yang satu ini menawarkan aroma floral yang menyenangkan. Pilihan ukurannya ada 70 ml, 150 ml, 340 ml, dan 600 ml. Kombinasi minyak esensial dan air bunga membuat rambut jadi lebih lembut dan wangi yang lebih tahan lama. Bahkan, kelembutan dan wangi yang dihasilkan diklaim bisa bertahan selama 24 jam penuh.

Bagi Anda yang memiliki kulit rusak, sampo ini akan mengembalikan tekstur alaminya. Jangan lupa padukan dengan conditioner supaya rambut bisa berkilau, halus, lembut, dan semerbak sepanjang hari.

Rejoice Perfume Shampoo

Seperti namanya, produk ini akan membuat rambut layaknya diberi parfum sehingga akan memiliki aroma yang memanjakan hidung. Series sampo ini memiliki 3 pilihan parfum premium, yakni ada lapisan atas (Bergamot, Marine, dan Aldehydes), lapisan tengah (Lily, Lavender, dan Peony), dan lapisan bawah (plum, kayu, dan musk).

Tentunya, setiap wangi memiliki ciri khas masing-masing. Misalnya untuk wangi parfum lily, akan memberikan aroma lily yang semerbak. Selain itu, sampo ini juga menghilangkan ketombe sehingga rambut jadi bersih dan aromanya wangi. Cara penggunaannya juga mudah, seperti memanfaatkan sampo biasanya.

Dove Nourishing Secret Shampoo

Dove merupakan produk perawatan tubuh yang terkenal sangat melembutkan. Mereka juga mengeluarkan produk sampo dengan aroma wangi tahan lama, contohnya Dove Nourishing Secret Shampoo. Seri Dove ini sendiri ada 3 jenis, yakni Dove Hair Growth Ritual, Dove Thickening Ritual, dan Dove Glowing Ritual.

Setiap jenis sampo Dove memiliki keunggulan, misalnya untuk versi Hair Growth Ritual bisa menutrisi rambut supaya bisa tumbuh sehat. Bahan alaminya adalah Coneflower dan White Tea yang sangat menutrisi. Wangi yang dikeluarkan oleh sampo ini sangat lembut sehingga nyaman di indra penciuman.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Satu lagi yakni produk lokal dari Scarlett yang bernama Yordanian Sea Salt Shampoo. Kandungan bahan sea salt ini membantu mengontrol produksi minyak berlebih, mengurangi ketombe, merangsang pertumbuhan rambut, sampai membuatnya terlihat lebih bervolume. Keunggulan lainnya adalah sampo ini memiliki aroma yang semerbak.

Supaya hasilnya lebih maksimal, gunakan juga conditioner yang membuat rambut semakin lembut. Aromanya juga tidak kalah enak sehingga nyaman sepanjang waktu. Untuk kemasan, sampo ini hanya memiliki satu ukuran, yakni 250 ml dengan harga Rp75 ribuan saja.

Itulah deretan rekomendasi sampo yang wangi dan tahan lama, aromanya bisa semerbak seharian. Ada produk lokal sampai dengan luar negeri, dan semuanya bisa didapatkan secara online di Shopee. Menariknya, aplikasi Shopee sekarang memiliki fitur baru yakni Shopee Video yang di dalamnya berisi video pendek yang menarik.

Anda bisa menyaksikan video dari konten kreator lain, bahkan juga bisa membuatnya sendiri. Banyak sekali ide konten yang bisa Anda buat, mulai dari Shopee Haul, informasi produk, tutorial, rekomendasi produk, sampai dengan tips and trik. Yuk segera download aplikasi Shopee sekarang juga!

(Content Promotion/Shopee)