ADVERTISEMENT

H&M Sale 50%, Kaus Mulai dari Rp 70 Ribu, Dress Diskon Jadi Rp 150 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Apr 2022 14:30 WIB
Diskon hm Foto: Rahmi Anjani/ Wolipop
Jakarta -

Sudah dapat THR (Tunjangan Hari Raya)? Mungkin kamu ingin memperbarui koleksi aksesori dan busana. Apalagi berbagai brand sedang diskon di pusat perbelanjaan menjelang Hari Lebaran. Kamu yang terpikir untuk mencari opsi-opsi baju kasual, bisa mendatangi gerai H&M di mal terdekat. Sedang sale, berbagai kaus bisa dimiliki mulai dari Rp 70 ribu.

Suasana pusat perbelanjaan belakangan ini cukup diramaikan dengan para pembeli yang mencari baju Lebaran dan mengejar diskon spesial. Salah satu merek yang penawaran sale-nya cukup menarik pengunjung di Grand Indonesia adalah H&M. Di sana bisa ditemukan pilihannya untuk bepergian hingga ke kantor.

Khusus busana yang sedang didiskon bisa ditemukan di bagian tengah bertuliskan SALE. Kebanyakan item yang susut harga kali ini adalah atasan. Kamu bisa mendapati opsinya untuk di rumah, bekerja, juga pesta. Berbagai kaus dan tank top pun kini bisa dimiliki seharga Rp 70 ribu.

Diskon hmDiskon hm Foto: Rahmi Anjani/ Wolipop

Sedangkan untuk tampil lebih formal, kamu bisa memilih blus. Berbagai pilihannya seharga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu kini dapat dibawa pulang mulai dari Rp 200 ribu.

Sealin itu, adapun berbagai pilihan dress. Dress kasual yang cocok dipakai hangout di akhir pekan turun setengah harga menjadi Rp 150 ribu. Sedangkan kamu yang mencari outerwear, dapat melirik pilihan hoodie yang sedang didiskon. Berbagai opsinya yang cocok dipakai di musim hujan kini bisa didapatkan dengan Rp 250 ribu.

Diskon hmDiskon hm Foto: Rahmi Anjani/ Wolipop

Selain H&M cukup banyak, brand busana lain yang diskon. Beberapa di antaranya yang turun hingga setengah harga, seperti Uniqlo, Forever 21, Wood, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, sampai Ted Baker.

Diskon hmDiskon hm Foto: Rahmi Anjani/ Wolipop
(ami/ami)