Metro Department Store Buka di Depok dan Manado, Ada Diskon Natal Hingga 70%

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Des 2021 12:55 WIB
Metro Department Store Last Minute Shopping Foto: Dok. Metro Department Store
Jakarta -

Mau berburu diskon Natal dan Tahun Baru, Metro Department Store yang baru saja membuka gerai di Depok dan Manado, menawarkan promo last minute christmas shopping.

PT Metropolitan Retailmart telah membuka membuka dua gerai barunya yakni di Manado Townsquare dan Margocity Depok. Pembukaan kedua gerai ini resmi menambah lokasi METRO Department Store menjadi 12 gerai tersebar di Indonesia.

Metro Manado Townsquare yang diresmikan pada tanggal 3 December 2021 berlokasi di pusat kota Manado tepatnya di Jalan Pierre Tendean, Sario Utara, Manado Sulawesi Utara dan terdiri dari dua lantai. Pada lantai dasar khusus untuk pencinta kosmetik, fragrance, ladies fashion, tas, sepatu dan aksesori. Sedangkan di lantai satu khusus untuk men fashion, kids fashion, luggage, toys & home living.

METRO Department Store kembali membuka gerai berikutnya di MARGOCITY Depok, Jalan Margonda Raya No 358, Depok, Jawa Barat. METRO Margocity Depok terdiri dari dua lantai. Lantai dasar menghadirkan koleksi cosmetic & fragrance, ladies fashion, tas, sepatu dan aksesori. Dan di lantai dua menghadirkan koleksi Men Fashion, shoes, bags, kids fashion, luggage dan beragam pilihan home & living serta matras yang siap memenuhi kebutuhan para pelanggan setia METRO Department Store yang berlokasi di daerah Depok dan sekitarnya.

Metro Department Store Last Minute ShoppingMetro Department Store Last Minute Shopping Foto: Dok. Metro Department Store

Nikmati kemeriahan berbelanja promo Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 yang khusus diadakan di akhir pekan ini. METRO menggelar promo METRO Last minute Christmas Shopping. Khusus Cosmetic discount up to 15% dengan tambahan discount 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan Fragrance hemat hingga 50%. Dan dapatkan diskon hingga 70% + 10% Bank Mega Credit Card untuk Ladies Fashion, Men Fashion, Kids Fashion, Toys, Luggage, Handbags, Shoes, Accessories & Home Living mulai tanggal 24 Desember - 26 Desember 2021.

Program METRO Last Minute Christmas Shopping merupakan promo besar-besaran dengan potongan harga hingga 70% dan tambahan diskon 10% untuk Kartu Kredit Bank Mega untuk produk - produk Fashion and Lifestyle dan juga potongan harga hingga 15% + 10% Bank Mega Credit Card dari cosmetic seperti SK-II, Shiseido, Kanebo, Lancome, Clarins, Laneige, dan masih banyak lagi. Dapatkan juga potongan harga sampai dengan 50% untuk produk - produk fragrance. Khusus pemegang kartu kredit Bank Mega nikmati tambahan 10% atau cicilan 0% selama 6 bulan.. Syarat dan ketentuan berlaku.

Kunjungi segera METRO terdekat Anda! Promo METRO Last Minute Christmas Shopping serentak diikuti oleh seluruh gerai METRO Department Store; Metro Pondok Indah Mall, Metro Plaza Senayan, Metro Mall Taman Anggrek, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Trans Studio Mall Cibubur, Metro Trans Studio Mall Bandung, Metro The Park Solo, Metro Ciputra World Surabaya dan Metro Trans Studio Makasar, METRO Manado Townsquare 3 dan METRO Margocity Depok.

"METRO kini hadir lebih dekat dengan pelangan setianya di Manado dan Depok, dan kami selalu berkomiten untuk memberikan kualitas produk, merek dan pelayanan yang tingi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirai berbelanja keluarga Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan berbelanja di METRO Last Minute Christmas Shopping ini yang akan digelar selama 3 hari saja hingga 26 Desember 2021, liburan akhir tahun akan menjadi lebih menyenangkan dengan berbelanja bersama keluarga di akhir pekan ini." ungkap Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Metro Department Store

Bagi kamu yang masih belum berkesempatan untuk berbelanja langsung di METRO Department Store, jangan khawatir karena kamu tetap bisa berbelanja melalui layanan METRO EASY SHOP, sebuah layanan berbelanja berbasis Whatsapp dimana customer bisa berbelanja dari mana saja dan tetap bisa mendapatan promosi - promosi yang METRO tawarkan. Caranya cukup chatting melaluai aplikasi WhatsApp dengan customer service METRO Easy Shop, konfirmasi pembelian barang dan pembayaran dan selajutnya barang akan dikirimkan ke rumah lokasi yang Anda inginkan.



Simak Video "KuTips: DIY Wall Decor Estetik Low Budget, Kuy Dicoba!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)