Gojek-Tokopedia Tawarkan Promo Kebut, Ada Cashback hingga Bebas Ongkir

Erika Dyah Fitriani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 18:36 WIB
Logo Tokopedia Foto: Dok. Tokopedia
Jakarta -

GoPay dan Tokopedia memperkenalkan promo Kejutan Belanja Untung (Kebut) yang akan diadakan setiap bulannya. Program perdana Kebut akan berlangsung dari 9-11 November 2021.

VP of Fintech and Payment Tokopedia, Vira Widiyasari mengungkap Kebut menghadirkan berbagai penawaran belanja menarik di berbagai brand yang ada di Tokopedia. Selain promo harga spesial dan bebas ongkir, ada juga tambahan cashback sampai dengan 90 persen dengan GoPay dan GoPayLater.

"Kolaborasi antara Tokopedia dan GoPay berangkat dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan kampanye dan promo relevan dan menarik yang dapat membantu masyarakat berbelanja kebutuhan harian dengan lebih hemat," ungkap Vira dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11/2021).

Ia berharap bisa turut menjaga kelangsungan bisnis para penjual, termasuk pegiat UMKM lokal sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria mengatakan pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dalam bertransaksi, termasuk belanja online.

"Melalui program Kebut, program andalan kerja sama GoPay dan Tokopedia, kami ingin memberikan pengalaman belanja terbaik untuk masyarakat dengan memaksimalkan berbagai promo menarik dari GoPay dan GoPayLater," ujar Fibriyani.

Selain cashback dan bebas ongkir, promo Kebut juga menghadirkan dua program spesial yaitu Kejutan Undian Belanja (Lucky Draw) dan Kejar Diskon Spesial.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran dalam promo Kebut, dapat dilihat melalui tautan berikut atau bisa mengikuti akun media sosial GoPay Indonesia dan Tokopedia.

Promo KebutPromo Kebut Foto: dok. Tokopedia


Simak Video "Mukena Jadi Item Fashion Paling Diincar di Tokopedia Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)