5 Krim Pemutih Ketiak dan Bagian Lipatan yang Kasar dan Menggelap

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 24 Mei 2021 15:05 WIB
Rambut ketiak Foto: Thinkstock
Jakarta -

Selain wajah, bagian tubuh lain juga perlu dirawat termasuk area-area yang tertutup dan kurang diperhatikan seperti ketiak. Belakangan banyak krim pemutih ketiak yang ditawarkan brand-brand lokal dan viral di-review di media sosial. Kamu yang ingin mencerahkan ketiak atau bagian menggelap lain seperti siku atau lutut bisa mencoba lima opsi produk berikut:

1. Brighty Glowing Underarm

krim pemutih ketiakkrim pemutih ketiak Foto: Instagram

Cukup banyak krim pencerah tubuh yang bisa digunakan untuk bikin kulit glowing maksimal. Salah satu yang cukup difavoritkan adalah keluaran Brighyy berikut. Item ini diklaim bisa memutihkan ketiak dan area lipatan lain dengan kandungan-kandungan yang natural dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, produk Rp 99 ribuan dengan wangi menyenangkan berikut juga dapat melindungi ketiak dari bau badan selama 12 jam.

2. Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

krim pemutih ketiakkrim pemutih ketiak Foto: Instagram

Produk lain yang viral karena khasiatnya mencerahkan bagian tubuh datang dari Roceo. Berbeda dengan produk serupa, pemutih ketiak ini hadir dengan tekstur serum meski ada pula versi krimnya. Selain mencerahkan, serum tubuh itu dikatakan bisa menghaluskan tekstur kulit yang kasar dan pori-pori besar sekaligus mencegah bau badan. Item dengan kandungan Daisy Flower, Glutathione, dan Niacinamide tersebut dijual Rp 95 ribu.

3. Noera Skin Lightening Cream

krim pemutih ketiakkrim pemutih ketiak Foto: Instagram

Opsi dari brand Noera ini juga bisa jadi opsi krim pemutih ketiak. Produk ini mengandung Niacinamide, Vitamin C, Galactomyces Ferment Filtrate hingga Centella Asiatica untuk merawat bagian lipatan. Kamu bisa menggunakannya di area ketiak, siku, lutut, leher, bokong, lutut, selangkangan hingga pergelangan tangan. Produk yang juga diklaim dapat menyamarkan bekas luka seharga Rp 89 ribu ini punya wangi yang menyegarkan.

4. Whitelab Underarm Cream

krim pemutih ketiakkrim pemutih ketiak Foto: Instagram

Brand Whitelab juga menawarkan krim pemutih ketiak dan bagian-bagian lain yang kasar dan menggelap. Mengandung niacinamide dan collagen, produk ini akan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit sekaligus menghaluskannya. Item seharga Rp 68 ribuan itu pun dikatakan bisa membantu menghilangkan tekstur kulit ayam.

5. Everwhite Axillary Cream

krim pemutih ketiakkrim pemutih ketiak Foto: Instagram

Sedangkan Everwhite mengusung kandungan Niacinamide, Chroma Bright, dan Ceramide untuk membantu mencerahkan area lipatan di tubuh. Krim pemutih ketiak ini dikatakan bisa merawat bagian-bagian tersebut agar lebih halus, lembap, sekaligus memperbarui sel kulit sehingga sehat. Dapatkan produk itu seharga Rp 75 ribu dan Rp 95 ribu.

(ami/ami)