Kisah Owner Glowmy, Berburu Skincare hingga Bikin Produk Sendiri

Faidah Umu Safuroh - wolipop Senin, 18 Jan 2021 16:36 WIB
Owner Glowmy Yunita Triyana Foto: Glowmy
Jakarta -

Terlihat cantik setelah berumah tangga dan memiliki anak merupakan keharusan dan kewajiban bagi para wanita. Hal ini agar para wanita makin percaya diri dan memesona di hadapan suaminya.

Dengan menggunakan produk kecantikan yang berkualitas dengan harga terjangkau yang beredar di pasaran, membuat para ibu-ibu muda atau dikenal dengan sebutan mamah muda (mahmud) kini memiliki banyak pilihan dalam menentukan produk kecantikan yang akan digunakan.

Namun, saat ini banyak produk kecantikan impor di pasaran yang tidak diketahui kualitas dan berharga cukup mahal. Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh Owner Glowmy, Yunita Triyana.

"Belajar dari pengalaman pribadi, memilih produk kecantikan yang berkualitas sangatlah susah, terutama berharga murah," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (18/1/2021).

Mimo, panggilan lain Yunita Triyana, mengatakan setelah menjadi ibu rumah tangga (IRT) terutama setelah memiliki buah hati, dirinya sedikit lupa dalam merawat diri khususnya kecantikan.

"Sempat malas mengurus diri, karena sudah banyak pekerjaan yang harus dikerjakan di rumah. Mulai dari mengurus anak, suami dan lain sebagainya," ucapnya.

Namun lantaran kecantikan merupakan kewajiban bagi para wanita, ia kemudian mencoba mencari-cari produk kecantikan yang beredar di pasaran.

"Banyak sih produk kecantikan yang ditawarkan di pasaran. Namun kita tidak tahu kualitasnya, cocok atau tidak dengan kulit kita? Terlebih lagi harganya yang cukup mahal," tuturnya.

Berdasarkan pengalaman tersebut, pada tahun 2019, ia tergerak membuat produk kecantikan yang berkualitas dan tidak kalah dengan produk luar dan yang pastinya dengan harga yg terjangkau. Dengan brand kecantikan bernama Glowmy, ia menciptakan beragam jenis paket lengkap terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.


Produk yang telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM serta telah memiliki sertifikasi halal dari MUI ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya produk ini terbuat dari ingredients dengan kualitas yang sangat baik dan hasilnya pun dijamin memuaskan.

"Untuk harga, tidak mahal, produk Glowmy dijual dengan harga mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 450.000-an," tutupnya.

(ncm/ega)