10 Brand Lokal yang Jual Piyama Cantik dan Nyaman Dipakai Seharian

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 11 Jun 2020 15:00 WIB
piyama Foto: Cloth Inc
Jakarta -
Tanpa disadari pandemi Corona juga mempengaruhi fashion paling tidak cara kita berpakaian sehari-hari. Lebih sering di rumah, banyak orang memilih baju santai bahkan piyama bahkan untuk work from home. Karenanya, banyak brand menawarkan loungewear dan piyama yang stylish dan nyaman dipakai seharian. Berikut 10 brand piyama lokal yang bisa referensi kamu cara baju santai.

1. Sare Studio

[Gambas:Instagram]



Atasan piyama bersiluet kimono belakangan banyak difavoritkan. Baju tersebut memang nyaman, terutama untuk ibu hamil dan menyusui. Pilihan serupa bisa kamu dapatkan dari brand piyama lokal berikut yang menyediakannya dengan warna merah nan elegan. Item berbahan rayon ini dijual Rp 309 ribu.

2. Harper House

[Gambas:Instagram]



Mencari baju tidur yang bisa dipakai seharian? Setelan piyama dari brand lokal ini bisa jadi pilihan. Setelan itu pun terdiri dari blus lengan pendek dan celana panjang bermotif tropikal. 'Cora PJ Set' berbahan ringan ini bisa didapatkan dengan Rp 565 ribu.

3. Cloth Inc

[Gambas:Instagram]



Bukan hanya brand piyama, beberapa merek fashion lokal juga ikut menyediakan loungewear untuk dikenakan selama PSBB masih berlanjut. Salah satunya Cloth Inc yang menawarkan koleksi piyama, termasuk 'Red Stripe Pyjama Set' seharga Rp 229 ribu ini. Praktis dan tampak stylish.

4. The Moon Sleepwear

[Gambas:Instagram]



Piyama atau lougewear nyaman juga ditawarkan oleh brand The Moon Sleepwear. Brand piyama lokal itu punya opsi unik yakni setelan kaus dan rok yang simpel dan chic untuk dikenakan seharian. 'Elena Set' berbahan satin silk itu dijual Rp 385 ribu.

5. Marlen The Label

[Gambas:Instagram]



Brand lokal lain yang menawarkan loungewear cozy untuk menemani masa isolasi adalah Marlen The Label. Jika kamu mencari setelan nyaman tapi masih terlihat rapi untuk meeting online, 'Mena Set' ini bisa dipertimbangkan. Baju dari koleksi WFH itu dijual Rp 339 ribu.

6. Fleur de Coton

[Gambas:Instagram]



Banyak wanita mencari baju tidur yang cantik dan praktis. Jika begitu, opsi dari brand piyama lokal ini patut dilirik. Pilihan berikut pun cukup unik karena berupa shirtdress dengan motif dan warna yang feminim.

7. Wainod Shop

[Gambas:Instagram]



Brand piyama lokal ini menyediakan berbagai macam baju tidur mulai dari yang kasual hingga seksi. Jika kamu lebih suka setelan kaus dan celana pendek yang fleksibel, 'Gladys Set' berikut cocok jadi opsi. Setelan berbahan soft cotton itu ditawarkan Rp 89 ribu.

8. Nyenyak Sleepwear

[Gambas:Instagram]



Ingin sekaligus membelikan piyama untuk pasangan? Coba tengok pilihan-pilihan dari brand piyama lokal berikut. Couple Brush Set Pajamas seharga Rp 379 ribu ini hadir dengan bahan cotton rayon.

9. Lunaci

[Gambas:Instagram]



Ibu baru merasa kesulitan mencari piyama yang nyaman untuk menyusui? Brand piyama lokal Lunaci merilis berbagai opsi piyama dengan celah di bagian sampingnya yang akan memudahkan. Salah satu opsi yang bisa dipakai seharian adalah Plain Pink Floral Pyjamas seharga Rp 179 ribu ini.

10. Bobo Sleepwear

[Gambas:Instagram]



Piyama bersiluet kimono juga dihadirkan brand piyama lokal ini. 'Blair Pajamas Set' berikut pun diklaim nyaman dipakai dan punya bahan adem. Item itu pun dijual Rp 285 ribu dengan bonus 'blair silk eye mask'.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)