Buka Gerai ke-7 di Transpark Mall Bintaro, Okidoki Diserbu Pengunjung

Alfi Kholisdinuka - wolipop Jumat, 20 Des 2019 15:20 WIB
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Tangerang - Setelah membuka gerai di Jakarta Pusat, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi Cibubur serta Pangkal Pinang, Okidoki resmi membuka gerai ke-7 di Transpark Mall Bintaro. Gerai ini pun langsung diserbu pengunjung yang turut mencari produk kekinian.

Head Of Sales Okidoki Indonesia Abik Safhul Wildan mengatakan Okidoki menghadirkan produk-produk yang meliputi berbagai kategori seperti home needs dan beberapa aksesori fashion seperti tas, dompet, tempat makan, earphone, aksesori travel hingga kecantikan.

"Okidoki ini merupakan produk yang benar benar kekinian unik yang banyak diminati oleh semua kalangan dari umur kecil sampai dewasa pun ada di sini. Jadi yang dicari semuanya ada," ujar Abik saat ditemui Wolipop, Jumat (20/12/2019).


Abik menilai hadirnya gerai ketujuh Okidoki ini akan memberikan warna baru dalam meramaikan destinasi belanja di wilayah Tangerang Selatan ini. "Karena di sini kita punya tempat yang benar-benar strategis dan benar-benar baru, potensi ke depannya mudahan baik dan semoga jadi destinasi belanja utama," ucapnya.

Abik juga menuturkan pada pembukaan perdana ini, pihaknya menghadirkan promo yang menggiurkan dengan menawarkan diskon hingga 70% tanpa minimal pembelanjaan dan berlaku untuk produk apa pun selama masih tersedia.

Buka Gerai ke-7 di Transpark Mall Bintaro, Okidoki Diserbu PengunjungFoto: Alfi Kholisdinuka/detikcom

"Bagi 10 pembeli pertama mendapatkan diskon 70%, 100 pembeli kedua mendapatkan diskon 50%, dan 1.000 pembeli ketiga mendapatkan diskon 25%," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli di pembukaan gerai perdana Okidoki, Intan, mengaku senang dapat berbelanja di Okidoki saat pembukaan ini. Hal itu lantaran produk yang dihadirkan lengkap.


"Ya produknya pada bagus semuanya ada, karena nggak cuma satu kategori saja," sebutnya yang sengaja datang dari Lebak Bulus, Jakarta.

Intan menuturkan dirinya membeli banyak produk. Selain untuk pribadi ia juga membuka jasa penitipan, sehingga membeli banyak produk untuk di jual kembali.

"Saya jastip juga ini punya temen nanti dijual lagi, tadi beli banyak dapat diskon puluhan persen jadi lumayan," terangnya.

Sebagai informasi, Okidoki hadir sebagai brand dari ritel fast-fashion yang keberadaannya menjawab minat dan antusias masyarakat terhadap industri fast-fashion yang tengah menjadi superstar dan diminati oleh berbagai kalangan mulai dari milenial hingga seluruh anggota keluarga. (prf/eny)