Indonesia Sneaker Yes Hadirkan Berbagai Macam Sneakers Langka

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 19 Des 2019 18:03 WIB
Antrean pengunjung di Indonesia Sneaker Yes. Foto: Vina Oktiani/Wolipop Antrean pengunjung di Indonesia Sneaker Yes. Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Jakarta - Sneakers cukup banyak disukai, terutama oleh para kaum milenial dan gen Z. Selain karena desainnya yang terlihat santai, sneakers juga sangat nyaman digunakan.

Tak heran, banyak orang terutama para pecinta sneakers yang rela mengeluarkan kocek tidak sedikit untuk membeli sepatu keluaran terbaru atau edisi terbatas. Jika kamu salah satu pecinta sneakers, maka acara Indonesia Sneaker Yes bisa menjadi referensimu untuk berburu sneakers.

Indonesia Sneaker Yes dipenuhi berbagai macam booth yang menjual sneakers pilihan. Ada sneakers dari Nike, Adidas, Vans, Givenchy, Kenzo, Gucci, dan merek-merek ternama lainnya. Namun tak hanya sneakers, beberapa booth juga ada yang terlihat menjual pakaian, tas, topi, peralatan untuk membersihkan sneakers, hingga baju anak.


Indonesia Sneaker Yes Hadirkan Berbagai Macam Sneakers LangkaKoleksi sneakers di Indonesia Sneaker Yes. Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Harga-harga sneakers yang dijual di acara ini sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Indonesia Sneakers Yes juga menjual sneakers yang terbilang langka, seperti Nike Travis Scott, Air Jordan 1, Nike Air Fog, Altar Burn Classic, Louis Vuitton X Supreme, Nike Adapt Huarache, dan masih banyak lagi.

Dari pantauan Wolipop, booth yang paling ramai adalah Our Hype Wear. Antrean di booth ini cukup panjang dan paling berbeda dari boothlainnya.
Indonesia Sneaker Yes Hadirkan Berbagai Macam Sneakers LangkaBooth Our Hype Wear termasuk yang paling ramai di Indonesia Sneaker Yes. Foto: Vina Oktiani/Wolipop

"Yang ramai tadi siang itu booth OHP itu Our Hype Wear. Dia ramai karena ngadain steal deal," kata Sukma selaku salah satu penyelenggara Indonesia Sneaker Yes.

Hingga saat ini, menurut penuturan Sukma sudah ada 3.000 tiket yang terjual. Jumlah ini melebihi target penjualan yaitu 2.000 tiket.
Indonesia Sneaker Yes Hadirkan Berbagai Macam Sneakers LangkaKoleksi sneakers di Indonesia Sneaker Yes. Foto: Vina Oktiani/Wolipop


Bagi yang penasaran dan berminat untuk menghadiri acara ini, Indonesia Sneaker Yes diadakan di Kuningan City Grand Ball Room lantai 7 mulai dari hari ini, 19 November 2019 hingga 21 Desember 2019. Acaranya dimulai dari pukul 11.30 hingga 22.00 dengan harga tiket masuk Rp 35.000.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)