5 Tren Celana Jeans yang Tak Akan Ketinggalan Zaman

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 21 Nov 2019 14:43 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Celana jeans selalu dibutuhkan. Saking seringnya diandalkan, sebagian orang mengoleksi beragam jenisnya untuk bisa disesuaikan dengan atasan dan kesempatan. Ketika membeli jeans, banyak orang terinspirasi tren. Tapi bukan rahasia lagi bahwa tren bisa datang dan pergi sehingga mungkin Anda tak nyaman lagi memakainya di lain kali. Sebagai referensi, berikut lima tren celana jeans yang bakal tetap digemari di 2020 dan tak akan ketinggalan zaman.

Celana Jeans Granpa

5 Tren Celana Jeans yang Tak Akan Ketinggalan ZamanFoto: Istimewa
Meski disebut 'granpa jeans', celana jeans ini justru sedang digemari para anak muda. Berbeda dengan jeans kekinian, celana ini hadir tanpa detail robekan atau pewarnaan pudar. Umumnya jeans yang dulu dikenal sebagai 'mom jeans' atau 'jeans baggy' tersebut hadir dengan potongan yang seperti kebesaran dan warna biru klasik. Anda pun bisa memiliki Riot Utility Mom Jeans dari brand Missguided. Di Zalora, item ini sedang turun dari Rp 539 ribuan menjadi Rp 458 ribuan.

Celana Jeans 90s
5 Tren Celana Jeans yang Tak Akan Ketinggalan ZamanFoto: Istimewa
Jeans dengan kesan vintage seperti opsi 'granpa jeans' memang sedang tren. Jeans dengan tampilan jadul ala 90an pun masih akan digemari hingga tahun depan. Jeans 90s punya ciri potongan yang lebih lurus. Seperti opsi sebelumnya, biasanya jenis celana denim tersebut hadir dengan warna biru lebih klasik. Opsinya yang punya detail menarik adalah Levi's Ribcage Straight Ankle 5 Apples - Blue seharga Rp 1,4 jutaan berikut.

Celana Jeans Lebar
5 Tren Celana Jeans yang Tak Akan Ketinggalan ZamanFoto: Istimewa
Jeans dengan potongan yang melebar seperti ini juga tidak akan ketinggalan zaman. Meski termasuk klasik, jeans ini tampak lebih mencuri perhatian dan tidak membosankan karena potongannya. Banyak brand menawarkan 'wide leg jeans'. Salah satu yang patut dipertimbangkan adalah opsi dari Something Borrowed berikut. Item seharga Rp 300 ribuan ini tampil unik karena punya aksen ikat pinggang. Belted Wide Leg Denim Jeans cocok menemani penampilan kasual Anda ketika hangout.

Celana Jeans Putih
5 Tren Celana Jeans yang Tak Akan Ketinggalan ZamanFoto: Istimewa
Begitu juga dengan jeans berwarnanya putih. Banyak orang lebih memilih jeans biru dan hitam karena dianggap lebih netral dan tidak mudah kotor. Tapi jeans putih juga tak kalah menarik apalagi model celana itu termasuk netral dan tidak akan ketinggalan zaman. Jeans putih pun cocok dipadukan dengan atasan hitam atau warna pastel. Baggy Regina Jeans keluaran Mango seharga Rp 699 ribu ini tampak menarik dengan siluetya yang unik.

Celana Jeans Cutbray
5 Tren Celana Jeans yang Tak Akan Ketinggalan ZamanFoto: Istimewa
Banyak yang menganggap potongan cutbray tidak selalu cocok untuk semua orang dan semua kesempatan. Namun celana ini cocok diterapkan untuk menambah sentuhan unik pada penampilan kasual. Siluet cutbray memang lebih pantas diterapkan orang bertubuh tinggi. Namun opsinya yang punya potongan diatas mata kaki seperti ini bisa diandalkan. Genesis Flared Jeans dari brand Dr Denim ini pun sedang diskon dari Rp 1,2 juta menjadi Rp 510 ribu di Zalora.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)