Rekomendasi Blush On Brand Lokal yang Tak Perlu Pakai Brush

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 09 Okt 2019 19:32 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Blush on bisa membuat tampilan wajah segar sekaligus lebih terbentuk. Peranannya memang cukup penting selain pensil alis dan lipstik. Perona pipi pun patut disimpan dalam tas untuk dibawa saat dibutuhkan atau ketika perlu touch-up. Sayangnya blush on biasanya harus digunakan dengan brush sehingga bisa kurang praktis digunakan. Jika begitu, andalkan blush berwujud stik atau cream berikut yang tak perlu menggunakan brush.

Rollover Reaction HaloBlush Coloring Stick

Rekomendasi Blush on Brand Lokal yang Tak Perlu Pakai BrushFoto: Instagram
Brand lokal favorit berikut menawarkan blush on berwujud stik dengan tiga varian warna. Produk Rp 139 ribu berikut pun bisa dicoba untuk Anda yang menginginkan tampilan perona bibi berwarna lembut dan natural. HaloBlush terdiri dari tiga nuansa hangat, Cayenne (dusty pink), Chai (kecoklatan) dan Cajun (coral-oranye). Uniknya, ketiga blush on stick tersebut terinspirasi dari warna bumbu dan rempah. Tujuannya untuk menghasilkan rona pipi yang natural seperti sehabis makan makanan pedas.

Makeover Multifix Matte Blusher
Rekomendasi Blush on Brand Lokal yang Tak Perlu Pakai BrushFoto: Instagram
Selain praktis, pilihan blush on dari brand lokal berikut juga cocok dipakai untuk para pemula. Item itu dapat dengan mudah diaplikasikan ke pipi untuk kemudian dibaurkan dengan jari atau blush. Apalagi ada Powder Shifter Technology yang membuat tekstur creamy akan berubah menjadi powdery dan menyatu dengan kulit. Opsi-opsi warnanya yang lembut juga membuat item seharga Rp 119 ribuan ini cocok digunakan sehari-hari.

BLP Beauty Cheek-Stain
Rekomendasi Blush on Brand Lokal yang Tak Perlu Pakai BrushFoto: Instagram
Blush on berikut juga menyediakan blush on praktis yang bisa dipertimbangkan. Bedanya dari pilihan blush brand lokal lain, produk seharga Rp 129 ribuan ini akan menghasilkan efek airbrush untuk terlihat natural. Tak perlu brush, Anda pun bisa membaurkannya dengan jari sehingga tidak ada garis jelas yang membuat makeup menor. Untuk warna yang lebih intens, Anda bisa menggunakan dua lapis blush dengan dua warna berbeda.

Emina Cheeklit Cream Blush
Rekomendasi Blush on Brand Lokal yang Tak Perlu Pakai BrushFoto: Instagram
Seperti BLP Beauty, blush on ini juga punya tekstur yang creamy. Item berikut dihadirkan untuk membuat wajah lebih bersinar. Dengan teknologi Color Enhance, blush on seharga Rp 31 ribuan ini dikatakan akan menonjolkan warna alami pipi dengan hasil yang lembut dan tahan lama. Dilengkapi dengan kandungan squalane sebagai pelembap untuk menjaga kulit tetap sehat dan bersinar.

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click
Rekomendasi Blush on Brand Lokal yang Tak Perlu Pakai BrushFoto: Instagram
Wardah juga menyediakan blush on yang tidak perlu menggunakan brush. Produk dari lini Instaperfect ini bisa jadi sempurna untuk Anda yang tidak punya banyak waktu merias dan butuh produk yang mudah dibawa ke mana-mana. Selain karena berwujud stik, item seharga Rp 115 ribuan itu juga hadir dengan aplikator spons di sisi lainnya. Dengan begitu, Anda bisa makeup dengan praktis dan higienis.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)