Wanita Simpan Tas Belanja Branded dalam Pigura Jadi Bahan Olokan Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 17 Jun 2019 14:03 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Bisa beli barang branded menjadi sebuah kebanggaan bagi sebagian orang. Tak heran jika para 'shopaholic' sering memamerkan belanjaan branded mereka di media sosial. Dari pada Instagram, seorang wanita punya cara yang unik untuk menyimpan dan memamerkan barang-barang mahal yang pernah dibelinya. Yakni dengan disimpan di dalam pigura.

Seorang wanita asal Australia menjadi perbincangan di Facebook karena kebiasaan belanjanya yang unik. Wanita tersebut diketahui memajang barang-barang belanjaan, terutama yang datang dari brand-brand mahal dalam sebuah pigura kayu. Pigura berisi kantung belanja dari Chanel hingga Dior itu pun diunggah di halaman Facebook 'Kmart Roast' dan jadi bahan ejekan para netizen.

Memajang kantung belanja dalam pigura memang bukan hal yang biasa dilakukan. Mungkin saja wanita tersebut ingin menghias rumah dengan sesuatu yang unik dan tidak terprediksi. Namun sejumlah netizen merasa jika hal tersebut adalah sesuatu yang norak. Apalagi kantung-kantung belanja itu disimpan dalam pigura yang dijual di supermarket.

Wanita Simpan Tas Belanja Branded dalam Pigura Jadi Bahan Olokan NetizenFoto: Facebook
"Apalagi kantong-kantong itu didapatkan ketika kamu membeli barang-barang kecil di toko," kata seorang pengguna Facebook. "Kantong belanja Chanel dan Dior terlihat oke tapi yang lainnya terlihat kamu berhenti berharap dan tidak ingin terganggu lagi," tulis yang lain. "Tidak ada yang tampak berkelas dari tas Tiffany dalam boks Kmart," kata netizen dengan nada sarkas.

Tapi tak semuanya menulis komentar yang menjelekkan. Beberapa orang bahkan memuji ide tersebut dan mengaku ingin menirunya untuk jadi rumah. Apalagi untuk mereka yang di rumahnya menyimpan banyak kantung belanjaan dan tidak tahu harus dibuat apa.

"Akhirnya ada sesuatu yang bisa dilakukan dengan laci penuh dengan kantung belanja Aldi, Coles, Woolworth, dan IGA," tulis netizen. "Ini terlalu bagus. Tembokku hanya akan ada Seed dan Lululemon," ungkap yang lain.




Simak Juga 'Lagi Tren! Tas Super Kecil dengan Harga Fantastis':

[Gambas:Video 20detik]

(ami/ami)