Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 Ini

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 16:36 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Meski awal tahun sudah lama berlalu, sebagian dari Anda mungkin baru terpikir untuk memperbarui penampilan. Jika begitu, tujuh item ini patut ditambahkan dalam koleksi fashion Anda. Terinspirasi dari sejumlah tren yang muncul sejak awal tahun 2019 hingga sekarang, berikut item-item fashion yang bisa ditambahkan di gaya keseharian untuk tampil lebih fresh.

Kaus Kaki Unik

[Gamba:Instagram]

Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Instagram


Dulu kaus kaki sekadar digunakan untuk melapisi telapak kaki sebelum memakai sepatu. Namun kini kaus kaki termasuk bagian dari fashion. Berbagai brand mulai menawarkan kaus kaki unik bahkan dengan detail kristal. Beberapa brand lokal juga menyediakan opsinya yang bisa membuat gaya lebih menarik. Salah satunya adalah dari Stay Cool Socks berikut ini. Rangkaian SUPERCHILL COLLECTION #4 bisa didapatkan dengan harga Rp 90 ribuan.


Bucket Hat

[Gambas:Instagram]


Untuk melindungi wajah dan kepala dari hari yang panas, topi selalu bisa diandalkan. Anda pun bisa memilih bucket hat yang tren setahun belakangan. Topi ini pun unisex sehingga dapat dipakai kembaran saat ingin tampil 'couple' dengan pasangan. Pomelo pun menyediakan opsi bucket hat manis bermotif tartan seharga Rp 169 ribu berikut.
Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Zalora


Jepitan Rambut

[Gambas:Instagram]


Brand aksesori lokal belakangan menawarkan rangkaian jepit rambut cantik bertabur mutiara. Merek tersebut menghadirkan beberapa jenis jepit dengan desain berbeda yang bisa disesuaikan dengan selera. Biasanya By Djo membuat produknya dengan jumlah terbatas. Beberapa dari rangkaian ini pun mulai sold out. Untuk mengetahui harga dan ketersediaan produk-produk itu lebih lanjut, Anda bisa menghubungi brand tersebut. Umumnya brand ini menjual barang seharga Rp 300 ribuan.
Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Instagram


Kemeja Bermotif Ular

[Gambas:Instagram]


Awal tahun motif kulit ular kembali jadi tren. Kebanyakan motif tersebut pun diaplikasikan pada produk kemeja. Kemeja bermotif kulit ular cocok jadi 'statement' ketika Anda ingin tampil lebih menarik atensi. Item itu pun bisa digunakan saat hangout atau bekerja, tinggal sesuaikan saja bawahan atau luarannya. Brand Mango menawarkan berbagai opsinya, termasuk seharga Rp 999 ribuan ini.
Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Zalora


Celana Bermuda

[Gambas:Instagram]


Bicycle pants sempat jadi tren. Namun tak semua orang menyukai dan cocok dengan celana tersebut. Jika Anda ingin tampil kasual dengan celana pendek tapi tetap stylish bisa memilih bermuda shorts seperti ini. Celana itu pun cocok dipadukan dengan sandal atau sneakers di hari-hari santai. Salah satu opsinya ditawarkan dari Something Borrowed seharga Rp 187 ribuan.
Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Zalora


Warna Hijau Lemon

[Gambas:Instagram]


Warna neon paling tepat untuk membuat keseluruhan gaya lebih fresh. Anda bisa memilih busana atau aksesori berwarna hijau lemon untuk tampil beda. Tapi ingin untuk memadukan dengan item-item berwarna netral jika tak ingin terlihat terlalu mencolok. FRAYED EDGE JACKET seharga Rp 700 ribuan dari Zara berikut dapat dipertimbangkan.
Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Zara


Sandal Gunung

[Gambas:Instagram]


Bosan pakai sneakers atau flats? Ada sandal gunung yang juga praktis juga stylish. Brand Tefa mengeluarkan banyak pilihan menariknya untuk disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Untuk tampilan yang lebih Instagramable Anda dapat memilih yang bermotif menarik seperti ini. Teva Original Universal Maressa berikut dijual Rp 700 ribuan.
Biar Lebih Fresh, Coba 7 Tren Fashion yang Viral Selama 2019 IniFoto: Tefa
(ami/ami)