5 Jenis Sneakers Paling Laris yang Bisa Jadi Referensi Sepatu Baru

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 21 Feb 2019 14:42 WIB
Foto: Dok. Christian Louboutin Foto: Dok. Christian Louboutin

Jakarta -

Selain kenyamanan dan warna, desain tentu jadi faktor utama ketika memilih sepasang sepatu. Apalagi untuk Anda yang mengutamakan gaya dalam berpenampilan. Setiap brand pun tentu memproduksi sepatunya agar terlihat stylish dikenakan. Berdasarkan data penjualan dari StockX, berikut jenis sepatu dan brand terlaris yang bisa jadi referensi belanja Anda.

CONVERSE - High Top
5 Jenis Sneakers Paling Laris yang Bisa Jadi Referensi Sepatu BaruFoto: Converse
Converse adalah pilihan sneakers klasik yang banyak difavoritkan baik pria maupun wanita. Salah satu jenisnya yang paling populer adalah high-top seperti berikut. Salah satu varian yang paling laris adalah Chuck Taylor All Star Classic ini. Sepatu ikonik tersebut bisa dipakai hampir semua kalangan di berbagai kesempatan kasual. Item seharga Rp 1 jutaan itu pun ditawarkan dengan berbagai warna, seperti hitam, putih, merah, hingga pink.

NIKE x LEBRON - Superman
5 Jenis Sneakers Paling Laris yang Bisa Jadi Referensi Sepatu Baru
Varian Superman dari koleksi sneakers Nike X Lebron juga cukup laris. Anda yang menyukai sneakers yang lebih bold dan kaya warna bisa mempertimbangkan LeBron 3 Superman Red keluaran 2019 ini. Item seharga Rp 2,4 jutaan berikut hadir dengan dominasi warna putih namun hadir kombinasi warna merah-kuning-biru yang membuatnya lebih menonjol.

ADIDAS - Ultra Boost 4.0
5 Jenis Sneakers Paling Laris yang Bisa Jadi Referensi Sepatu Baru
Selain Converse dan Nike, tentu Adidas jadi salah satu brand sepatu yang difavoritkan banyak orang. Variannya yang paling laris dan paling banyak dicari berdasarkan data StockX adalah Ultra Boost 4.0. Sepatu seharga Rp 2,5 jutaan yang cocok digunakan untuk olahraga lari tersebut memang dikenal nyaman dikenakan dan terlihat stylish di saat bersamaan. Seri Ultra Boost juga hadir dengan motif camo atraktif yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bape.

ADIDAS x YEEZY
5 Jenis Sneakers Paling Laris yang Bisa Jadi Referensi Sepatu Baru

Adidas banyak mengeluarkan koleksi kolaborasi. Adidas X Yeezy pun menjadi yang paling laris dan banyak diburu pelanggan. Bentuknya yang besar dan futuristik memang menjadikan koleksi ini menarik. Beberapa varian dari koleksi berikut kini menjadi langka dan sulit didapatkan. Semi Frozen Yellow adidas Yeezy Boost 350 V2 seharga Rp 3 jutaan yang hadir dengan warna hijau neon ini pun patut dipertimbangkan untuk pecinta sepatu mencolok.

NIKE x JORDAN - High Top
5 Jenis Sneakers Paling Laris yang Bisa Jadi Referensi Sepatu Baru
Varian sneakers ini juga cukup ikonik. Desain high top dari koleksi tersebut membuatnya terlihat stylish dan mencuri atensi. Seri berikut pun menawarkan berbagai desain dan warna menarik. Anda yang mencari pilihan sneakers dengan kombinasi warna tak terlalu mencolok tapi tetap atraktif bisa memilih opsi ini. Jordan 1 Mid Pine Green tersebut dijual seharga Rp 2 jutaan. (ami/ami)