Ani Yudhoyono Dapat Kalung Kesehatan dari Fans, Ini Harganya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 21 Feb 2019 12:34 WIB
Foto: Instagram Agus Yudhoyono Foto: Instagram Agus Yudhoyono

Jakarta -

Ani Yudhoyono diketahui sedang menderita sakit kanker darah. Kini mantan ibu negara tersebut tengah dirawat di Singapura. Istri mantan presedian Susilo Bambang Yudhoyono iyu pun mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para fans. Beberapa waktu lalu terungkap jika penggemar Ani memberinya sebuah kalung kesehatan.

Dalam postingan terbaru Ani, ibu dua anak tersebut mengungkap rasa terima kasihnya pada teman-teman yang memberinya perhatian sejak dikabarkan sakit kanker darah. Terutama pada seorang penggemar bernama Sari Vidya yang mengirimkan sebuah kalung kesehatan. Kalung itu pun dikirim beserta doa agar lekas sembuh.
"Semoga ibu lekas sembuh semoga diangkat segala penyakit. Semoga ibu sehat seperti sedia kala. Aamin. Suatu kehormatan bagi saya cenderamata ini bisa sampai ke tangan ibu. Semoga bisa bermanfaat buat ibu. Salam hormat untuk bapak. Dari rakyatmu yang mengagumimu," tulis Sari.

Kalung tersebut terlihat cantik dengan bandul hati dan hiasan kristal. Kalung itu pun bukan sekadar aksesori namun punya manfaat kesehatan. Perhiasan itu diketahui adalah Life Secret Woman (LSW) Heart yang berguna melancarkan peredaran darah, membuat tubuh lebih segar, meningkatkan keseimbangan hingga konsentrasi, merangsang regenerasi sel, dan lain-lain.

Ani Yudhoyono Dapat Kalung Kesehatan dari Fans, Ini HarganyaFoto: Tokopedia
Kalung Life Secret Woman tersebut dikatakan mengandung energi skalar murni yang membuatnya bisa membantu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh. Energi skalar murni pun dihadirkan tanpa tambahan magnet, ion negatif, dan FIR (Far Infra Red). Material tersebut juga dapat memancarkan energi ke dalam tubuh dan menghadang energi negatif dari lingkungan sekitar.

Ani Yudhoyono Dapat Kalung Kesehatan dari Fans, Ini HarganyaFoto: Shopee
Produk ini pun banyak dijual di situs belanja online, seperti Shopee, Bukalapak hingga Tokopedia. Harganya kebanyakan dijual seharga Rp 1,6 jutaan. Di berbagai postingan, tampaknya kalung LSW Heart ini hadir dengan beberapa jenis desain. Milik Ani Yudhoyono pun terlihat berbentuk hati dengan aksen kristal dan aksen bulatan di bagian tengah.
(ami/ami)