Situs Ini Diklaim Pusat Belanja Orang Kaya Dunia, Jualan Yacht Hingga Pulau

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 25 Jan 2019 10:08 WIB
Foto: Dok. HushHush Foto: Dok. HushHush

Jakarta - Sebuah situs baru saja dilaunching, dan diklaim sebagai 'Amazon-nya para miliuner'. Yang dijual hanya barang mewah, dari mobil paling langka hingga jualan pulau pribadi.

Adalah HushHush, situs berbasis di London yang menjadi pusat belanja untuk orang-orang kaya di dunia. Sama seperti Amazon yang menjual berbagai barang di situsnya, namun di HushHush, segalanya dijual dengan harga super tinggi.

HushHush menjual berbagai merek jam tangan mewah dengan hiasan berlian di atasnya, ada pula pilihan kapal pesiar atau yacht, mobil-mobil super langka hingga sebuah pulau di Florida seharga US$ 95 juta atau setara Rp 1,3 triliun.

Situs Ini Diklaim Pusat Belanja Orang Kaya Dunia, Jualan Yacht Hingga PulauFoto: Dok. HushHush

"Kami ingin menciptakan destinasi bagi para miliuner untuk membeli benda termewah dalam hidup. Semua dengan mudah di satu situs web. Sektor concierge VIP telah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan konsumen paling makmur di dunia semakin beralih ke pasar online untuk mencari barang yang mereka inginkan," ungkap founder dan CEO Aaron Harpin.
Situs Ini Diklaim Pusat Belanja Orang Kaya Dunia, Jualan Yacht Hingga PulauFoto: Dok. HushHush

Bukan hanya barang mewah yang bisa dipakai, ada pula berbagai futnitur dan hiasan untuk di rumah. Beberapa di antaranya adalah main rubik yang dijual US$ 2,5 juta atau Rp 35 miliar, dan pajangan neon bergambar Kate Middleton atau Rp 154 juta.

Untuk para miliuner cilik, disediakan juga beberapa mainan anak. Misalnya rumah-rumahan US$ 20 juta atau Rp 282 miliar dan kuda goyang untuk harga US$ 5.500 atau Rp 77 juta.
(asf/asf)