Pengunjung Bazar Barang Branded di Jakarta Naik 10% Tiap Tahunnya

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 22 Nov 2018 11:07 WIB
Foto: Alissa Safiera Foto: Alissa Safiera

Jakarta - Pecinta barang branded preloved di Indonesia ternyata tak sedikit. Buktinya, pengunjung bazar barang branded selalu naik setiap tahunnya.

Salah satu bazar barang branded terbesar dan terpercaya adalah Irresistible Bazaar yang kini telah berlangsung ke-14 kalinya. Di event ke-14 nya, bazar yang berlangsung selama empat bulan sekali itu terbilang sukses menarik para pengunjung pecinta barang branded.



Tenant yang mengikuti bazar pun bertambah setiap bulannya. Kali ini ada 100 tenant yang terlibat, menjual berbagai merek seperti Louis Vuitton, Gucci, Prada, Valentino, Balenciaga sampai Hermes.
Pengunjung Bazar Barang Branded di Jakarta Naik 10% Tiap TahunnyaFoto: Alissa Safiera

"Alhamdulillah dari pengunjung tiap tahun selalu naik lumayan drastis sampai 23 ribu pengunjung. Peningkatannya 10 persen tiap event," kata fouder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan kepada media.

Diungkap Marissa, tiap bazar yang dihelat mendatangkan lebih dari 20 ribu tamu selama event berlangsung. Marissa menargetkan pengunjung naik sampai 28 ribu untuk lima hari pameran di bulan ini.



Marissa mengatakan, dengan mengunjungi bazar tas branded seperti ini, pembeli akan lebih puas memilih barang branded yang diinginkan. Apalagi, mereka bisa langsung bertemu owner dari toko yang menjual barang branded preloved.

"Bisa bertemu langsung dengan owner jadi bisa berkomunikasi. Bisa pegang barang juga. Orang kalau keluar negeri juga suka takut. Pajak dan lain-lain jadinya mahal juga. Di Indonesia sekarang lebih banyak pilihan," lanjut Marissa. (asf/asf)