Okuzono, Restoran Jepang Bernuansa Otentik di Senopati

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Des 2020 18:31 WIB
Okuzono Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Belum bisa liburan ke Jepang atau menikmati kuliner di sana? Jangan khawatir, bisa tergantikan dengan kulineran di Okuzono, restoran Jepang yang berada di Senopati.

Restoran tematik Jepang ini memiliki interior khas Jepang. Dari suasananya sudah sangat terasa berada di negeri Sakura tersebut.

OkuzonoOkuzono Foto: Foto: Kiki Oktaviani/detik

Ada taman terbuka kecil seperti berada di pekarangan rumah Jepang. Uniknya, selain ada meja open space, ada pula ruangan kecil berupa box yang aman ditempati di tengah kondisi pandemi seperti ini.

Namun saat berada di box tersebut udaranya cukup panas. Kamu bisa meminta untuk minta dinyalakan AC di ruangan tersebut.

OkuzonoSango Set di Okuzono Foto: dok. Instagram

Untuk rasa makanannya cukup menggiurkan. Untuk starter, kami memilih Terasaki Karage (Rp 60 ribu) yaitu chicken wings ala Jepang yang bumbunya merasuk sampai dalam.

OkuzonoAburi Salmon di Okuzono Foto: dok. Instagram

Masuk ke menu utama, kami memilih Sango Set (Rp 130 ribu) yang berisi tiga varian nasi dengan topping unagi, fried soft shell crab, dan marinated gyutan.

Makan di restoran Jepang, tentu tidak lengkap jika tidak memilih sushi. Kami memilih Aburi Salmon (Rp 90 ribu), salah satu menu yang direkomendasikan. Di akhiri dengan desert creme brulee (Rp 45 ribu) yang menggiurkan dengan pilihan es krim matcha atau vanilla.

Okuzono berada di Jl. Suryo No.1, RT.10/RW.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Simak Video "Mrs. Wold Caroline Jurie Dibebaskan Kepolisian Sri Lanka"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)