Viral, Nasihat Mengharukan dari Gadis Cilik untuk Orangtuanya yang Bercerai

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 30 Mei 2018 15:18 WIB
Foto: Dok. Facebook Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Menjadi anak dari orangtua yang mengalami perceraian menjadi hal yang sulit. Seperti yang dialami oleh Tiana. Dia harus menghadapi perpisahan orangtua di usia yang begitu muda.

Perceraian orangtua itu tak disangka-sangka bisa dihadapi dengan dewasa oleh Tiana. Ia pun jadi viral karena pada usianya yang enam tahun sudah memberikan nasihat kepada orangtuanya tentang bagaimana memiliki hubungan yang bahagia.

Ibunya, Cherish Sherry, merekam putri kecilnya yang dewasa sebelum waktunya ketika ia duduk di tangga rumah di Surrey, British Columbia. Seperti dilansir dari Nextshark, Tiana menasihati orangtuanya setelah melihat Cherish dan mantan suaminya, Alfred melakukan pertengkaran di depannya.

Setelah keduanya tenang, Tiana memberi tahu mereka untuk bersikap baik satu sama lain. Permohonan gadis kecil yang sederhana ini pun membuat orangtuanya merasa haru.

"Aku ingin kau dan ayahku saling menempatkan, menyelesaikan, dan menjadi teman. Aku tidak berusaha menjadi jahat. Aku hanya ingin semua orang menjadi teman. Dan jika aku bisa bersikap baik, aku pikir kita semua bisa menjadi baik juga, "kata Tiana dalam video tersebut.

Viral, Nasihat Mengharukan dari Gadis Cilik untuk Orangtuanya yang BerceraiFoto: Dok. Facebook


"Aku ingin semua orang tersenyum. Tidak suka marah. Aku pikir kamu bisa melakukannya," tambah Tiana.

Cherish pun mengaku sangat terkejut saat mendengarkan kata-kata bijak putri kecilnya. Ia tak menyangka jika Tiana sanggup berpikir seperti itu.

"Saya pikir dia tidak bisa berpikir seperti itu! Dia membuat saya mengeluarkan air mata dan merasa bersalah," terang Cherish.




Tonton juga 'Menyentuh! Bocah 4 Tahun Menangis Saat Orangtuanya Menikah':


(agm/eny)