ADVERTISEMENT

7 Inspirasi Gaya Crew Cut, Potongan Rambut Cepak Pria yang Populer

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 10 Jan 2023 09:32 WIB
Gaya Rambut Pria Crew Cut Gaya rambut pria, crew cut. Foto: Getty Images/iStockphoto/slobo
Jakarta -

Crew cut adalah gaya rambut meruncing dengan bagian atas kepala lebih panjang dan yang lainnya lebih pendek. Crew cut atau potongan cepak ini praktis, tak lekang oleh waktu dan bikin penampilan tampak lebih keren. Yuk! Ketahui lebih banyak tentang crew cut , potongan rambut pria yang populer ini.

Memilih potongan rambut bisa jadi sulit, terutama jika kamu sedang mencari sesuatu yang bergaya, namun tetap praktis. Crew cut adalah gaya rambut meruncing yang relatif sederhana, dengan bagian atas kepala dipotong pendek, dan yang lainnya lebih pendek. Ini bekerja dengan baik pada semua jenis bentuk wajah, itulah sebabnya kamu mungkin sering melihatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Crew cut disebut sebagai potongan terbaik bagi pria, karena tidak hanya mudah dirawat, tetapi juga terlihat bagus. Itu bisa membuat wajah pria tampak lebih dewasa, memancarkan kepercayaan diri dan atletis.

Crew cut atau yang juga dikenal dengan potongan cepak adalah potongan rambut yang sempurna untuk hampir semua skenario, crew cut berpadu sempurna baik di kantor dan dimanapun. Tidak dapat disangkal bahwa crew cut juga membuat penampilan terlihat maskulin.

Berikut ini inspirasi gaya crew cut yang bisa bikin style kamu makin macho:

1. Crew Cut dengan Atasan Lebih Panjang

Potongan Rambut Crew CutGaya Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Potongan cepak ini memiliki atasan yang lebih panjang untuk memungkinkan gaya individual. Kamu bisa membuatnya terlihat kusut dengan menambahkan beberapa produk rambut, mengeringkannya untuk menambah volume. Tampil tanpa janggut bisa membuat tampilan dewasa muda.

2. Crew Cut Standar

Potongan Rambut Crew CutPotongan Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Rambut bertekstur halus lebih baik untuk potongan cepak, karena masih mempertahankan kilau dan teksturnya yang lebih lembut sambil sedikit berjumbai di dahi dengan persyaratan perawatan yang lebih sedikit.

3. Crew Cut Bertekstur

Potongan Rambut Crew CutPotongan Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Rambut tipis bisa menjadi berantakan jika tidak dirawat dengan baik sehingga potongan cepak menjadi salah satu cara terbaik untuk mengendalikan dan tetap trendi pada saat yang bersamaan. Ini menjadikannya gaya rambut untuk dikenakan hampir di semua kesempatan.

4. Crew Cut Line Up

Potongan Rambut Crew CutPotongan Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Line up seperti ini sempurna, hampir botak di bagian samping menambah kesan maskulin. Apalagi atasannya acak-acakan sehingga terlihat kasual dan bebas perawatan.

5. Crew Cut Kusut

Potongan Rambut Crew CutPotongan Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Atasan kasual dengan sisi meruncing membuatnya terlihat klasik dan halus. Meskipun rambut surut, atasan yang lebih panjang ini menyembunyikannya dengan sangat baik dengan janggut halus yang menyeimbangkan wajah dengan cukup baik.

6. Crew Cut dengan Design

Potongan Rambut Crew CutPotongan Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Sepintas, potongan cepak ini terlihat sangat mirip dengan yang lain, tetapi sebenarnya sangat berbeda. Rambutnya dibuat cukup panjang untuk potongan cepak, tetapi sorotan yang jelas dari potongan ini adalah potongan desain garis kecil di bagian belakang. Anggap saja sebagai potongan rambut Nike "swoosh" yang lebih bergaya yang populer di tahun 90-an.

7. Crew Cut Terinspirasi Drake

Potongan Rambut Crew CutPotongan Rambut Crew Cut Foto: Instagram

Siapa yang tidak suka terlihat seperti Drake apalagi jika potongan ini membuat kamu terlihat sangat bersih. Bagian atas dipotong buzz dengan gunting ukuran 2 dan bagian atas yang sangat menyatu memberikan tampilan yang sangat sehat tanpa bagian samping. Kemiringan lancip secara bertahap memberikan ruang yang cukup dan membuat penampilan lebih segar.

Itulah pengertian crew cut dan inspirasi potongan cepak yang bisa jadi referensi. Manakah potongan crew cut yang jadi pilihanmu?



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)