ADVERTISEMENT

Year In Review 2022

5 Brand Kecantikan Lokal Terpopuler 2022

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 27 Des 2022 13:34 WIB
Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover Han So Hee, artis Korea Selatan jadi model Somethinc. Foto: Dok. Somethinc
Jakarta -

Sejumlah brand kecantikan lokal melakukan berbagai inovasi yang menghasilkan produk yang ramai diperbincangkan para beauty enthusiast. Mulai dari pengembangan produk skincare hingga makeup.

Ada lima brand lokal yang bisa dibilang paling mencuri perhatian sepanjang 2022 karena produk-produk inovatifnya. Ini pilihan Wolipop, lima brand kecantikan lokal terpopuler di 2022.

1. Avoskin

Avoskin merupakan brand skincare dengan tagline 'Inspired by Nature, Created for Nature'. Brand yang berdiri sejak 2014 ini mengutamakan penggunaan bahan-bahan alami serta proses produksi ramah lingkungan.

2. Somethinc

Sejak eksis di industri skincare pada 2019, Somethinc selalu meluncurkan produk dengan inovasi baru yang ditujukan untuk kaum milenial. Salah satu produk unggulannya adalah serum yang hadir dalam 25 varian.

3. Scarlett Whitening

Scarlett Whitening dikenal sebagai brand skincare untuk mencerahkan kulit dengan kandungan utama Glutathione dan vitamin E. Brand yang didirikan artis Felicya Angelista ini menyediakan rangkaian produk pencerah kulit lengkap mulai dari sabun, losion hingga body scrub.

4. Luxcrime

Luxcrime dikenal dengan produk makeup berkualitas namun harganya terjangkau. Brand yang didirikan pada 2015 ini sudah meraih berbagai penghargaan di industri kecantikan.

5. Y.O.U

Y.O.U merupakan singkatan dari Youthful, Outstanding dan Unique. Brand yang hadir di Indonesia sejak 2018 ini diperuntukkan bagi remaja maupun wanita muda yang ingin tampil cantik dengan riasan wajah tahan lama.



Simak Video "Year In Review 2022: Gegap Gempita Konser & Fashion 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)