ADVERTISEMENT

Peringati Hari Ibu, MS Glow Gelar Serangkaian Acara di 4 Kota

Dea Duta Aulia - wolipop Sabtu, 24 Des 2022 12:07 WIB
Perayaan Hari Ibu MS Glow Foto: MS Glow
Jakarta -

MS Glow Aesthetic Clinic Sidoarjo mengadakan serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ibu Nasional di sejumlah daerah seperti Sidoarjo, Bandung, Yogyakarta, dan Medan. Adapun Hari Ibu Nasional biasanya diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Direktur MS Glow Aesthetic Clinic Dokter Naila Bilfaqih mengatakan kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan sebagai apresiasi kepada perempuan dan ibu pada momen spesial Hari Ibu Nasional.

"Pastinya semua orang memahami apa dan bagaimana peran ibu dalam kehidupan. Semua orang pasti pernah merasakan kasih sayang ibu, meski tidak semua berkesempatan menjadi ibu," kata Naila dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/12/2022).

Ia mengatakan ada sejumlah kegiatan yang diselenggarakan untuk merayakan momen spesial tersebut seperti memberikan edukasi terkait kesehatan hingga perawatan wajah.

"Berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Edukasi mengenai kesehatan dan perawatan wajah yang disertai pembagian kartu ucapan hari ibu dan sekuntum bunga, kunjungan ke kantor pemerintahan, kolaborasi dengan perusahaan lain hingga pembagian makanan kepada perempuan," tuturnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Marketing Manager MS Glow Aesthetic Clinic Anrico Motoh. Menurutnya, para perempuan dan ibu memiliki peran yang cukup besar. Oleh karena itu mereka patut diapresiasi.

"Di Sidoarjo, kami membagikan kartu ucapan dan nasi kepada para perempuan yang telah berjuang. Kami datang ke pasar dan pusat-pusat keramaian untuk langsung memberikan apresiasi tersebut," jelas Anrico.

Anrico juga menambahkan bahwa momentum Hari Ibu juga digunakan untuk menjalin sinergi dan kerja sama dengan berbagai pihak.

"Di Yogyakarta, kami melaksanakan kegiatan MS Glow Clinic Yogyakarta Goes to Office Grab. Kegiatan ini kami maksudkan untuk memberikan edukasi perawatan wajah dan pembagian bunga. Di Medan, kami berkunjung ke Kantor PLN untuk merayakan HUT PIKK sekaligus memperingati Hari Ibu. Di Bandung, kami berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kesehatan kulit serta pembagian bunga dan coklat kepada 50 orang anggota Dharma Wanita," ujarnya.

Sementara itu, seorang warga Sidoarjo yang turut menerima kartu ucapan Sri Utami mengaku senang. Sebab ia sebagai perempuan merasa mendapatkan perhatian dari MS Glow.

"Terima kasih banyak untuk MS Glow Clinic Sidoarjo, kami sebagai perempuan merasa diperhatikan dan bangga menjadi seorang ibu," tutupnya.

(ncm/ega)