ADVERTISEMENT

Potongan Hime Jadi Tren Rambut 2023, Digemari K-Pop Idol

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Des 2022 21:02 WIB
Taeyeon dengan hime cut Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Potongan rambut hime diprediksi jadi tren rambut di 2023. Di tahun ini, sejumlah K-pop idol telah tampil dengan hime cut.

Mulai dari Taeyeon sampai Bae Suzy tampil dengan gaya rambut unik tersebut di 2022 ini. Bae Suzy tampil dengan rambut poni dan potongan hime pada rambut panjangnya. Sementara Taeyeon lebih berani tampil dengan hime cut dan rambut pink.

"'Hime cut akan jadi tren haircut di 2023," ungkap CTine, hairdresser dan director salon de Etienne Surabaya dalam acara Schwarzkopf Essential Look 2:2022, di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Hime cut merupakan potongan rambut lurus dengan blocking yang tegas di bagian depan. Potongan ini cocok untuk rambut pendek maupun panjang.

Inspirasi hime cut datang dari anime Jepang. Hairdresser CTine mengungkapkan bahwa ia berharap bahwa potongan tersebut diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Potongan ini dari anime Jepang dan sudah diterima oleh masyarakat luas. Di Indonesia juga akan ngikutin. Potongan ini membuat tampilan lebih younger dan stylish," jelas CTine.

Dalam acara tersebut juga diungkap tren pewarnaan rambut. Schwarzkopf memperlihatkan tiga tren rambut. Tema Collegiate, Home Core dan Pop and Play.

Collegiate akan bermain dengan warna-warna undertone dingin. Sementara Home Core mempertegas tekstur dan menggunakan warna hangat. Tren ketiga adalah Pop and Play di mana akan menggunakan warna-warna bold yang lebih kekinian.

Ditambahkan oleh hairdresser Madame Cindy, warna rambut biru akan menjadi tren di 2023. "Di 2023 tren warna biru. Untuk saat ini masih didominasi warna ginger," ungkap Madame Cindy yang merupakan brand ambassador Schwarzkopf.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)