ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Wanita Dirias MUA yang Masih Pakai Infus di Rumah Sakit

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 15 Nov 2022 14:32 WIB
Beredar video viral pengantin wanita dirias di rumah sakit, ketika MUA sedang sakit dan masih pakai infus. Pengantin wanita yang sedang dirias oleh MUA di rumah sakit, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sygku_anna.
Malaysia -

Biasanya Makeup artist (MUA) merias pengantin di lokasi pernikahan. Namun berbeda dari MUA satu ini di mana pengantin wanitanya datang ke rumah sakit untuk dirias. Sebab sang MUA sedang dirawat di rumah sakit.

Video tentang pengantin wanita yang dirias di rumah sakit ini viral setelah diunggah oleh sang MUA lewat akun TikTok @sygku_anna. Ia memperlihatkan kamar rawat inap di salah satu rumah sakit yang berada di Malaysia.

"Bila MUA masuk rumah sakit. Klien ingin kakak yang makeup jadi kliennya yang ke rumah sakit. Taraa," tulis akun TikTok @sygku_anna.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, MUA bernama Anna ini terlihat tenang ketika sedang merias hijab dan memasangkan veil wedding. Padahal tangan sebelah kanan Anna masih ada infus.

@sygku_anna Bila MUA kau masuk hospital… jangan cakap kau Muakk pulak😂 #muaperak #makeupartist #fyp #fypdongggggggg #fypシ #foryoupage ♬ bunyi asal - Nyap tahuk

Usai dirias oleh Anna, pengantin wanita yang mengenakan busana serba putih ini terlihat flawless, dilengkapi dengan hiasan henna di tangan. Pengantin wanita tersebut terlihat puas melihat hasil makeup Anna.

Unggahan Anna yang merias pengantin di rumah sakit ini sudah ditonton lebih dari 425,4 ribu Views dan mendapat 34,9 ribu Likes. Rata-rata warganet mendoakan agar Anna cepat sembuh. Ada juga yang salut dengan Anna karena tetap profesional merias klien meskipun dirawat di rumah sakit.

"Semoga cepat sembuh kak Ana 🤍," ucap pengguna TikTok @Ry Na Na Fi.

Beredar video viral pengantin wanita dirias di rumah sakit, ketika MUA sedang sakit dan masih pakai infus.Beredar video viral pengantin wanita dirias di rumah sakit, ketika MUA sedang sakit dan masih pakai infus. Foto: Dok. TikTok @sygku_anna.

"Gws kakak sayang," ujar akun @julieajuju89.

"Wah semangat😍," saut @Mua Puteri.

"Hebat kakak👍🏻👍🏻," puji akun @Noorfiza🤍.

"semoga cepat sembuh," timpal akun @🌸Kak nis ✨.

(gaf/eny)