ADVERTISEMENT

Sisley Paris Merilis Lotion Wajah, Bekerja Maksimal di Malam Hari

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 17 Okt 2022 15:00 WIB
Sisley Paris Supremya At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion Foto: dok. Sisley Paris
Jakarta -

Sisley Paris memperkenalkan produk antiaging-nya di pasar Indonesia. Adalah sebuah lotion wajah bertajuk Supremya At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion yang telah dikembangkan di laboratorium Sisley sejak 2009.

Sisley telah mempelajari struktur kulit lewat inovasi kronobiologi dan fisiologi kulit. Berkat ilmu tersebut diketahui bahwa kulit sangat berbeda di malam hari. Saat beristirahat, kulit juga beregenerasi, memperbaiki kulit dari kerusakan di siang hari.

Aktivitas regenerasi kulit tidak selalu efektif, terkait gaya hidup tidak sehat (misalnya merokok, kurang tidur, stres), usia atau paparan eksternal (polusi, debu). Supremya At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion bekerja untuk mengoptimalkan regenerasi kulit saat malam hari.

Skincare dasar yang dipakai pertama kali sebelum menggunakan skincare lainnya (serum dan moisturizer) bertindak mengaktifkan permukaan kulit dan merangsangnya sampai ke lapisan kulit terdalam. Sisley Paris mengklaim bahwa produk ini bekerja menghidrasi kulit sebanyak 10 kali lipat.

"Kulit yang terhidrasi bekerja optimal 10 kali lipat lebih baik dibanding kulit kering," jelas Sue Lewis, Sisley Asia Pacific Travel Retail Director saat peluncuran Supremya At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care Lotion di Langham, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Skincare malam ini mengandung provitamin B5, gliserin bertanggung jawab untuk hidrasi, yang menarik dan menahan air di epidermis. Dimaksimalkan dengan larutan biosakarida yang secara terus-menerus menghidrasi kulit.

Ada pula ekstrak anggur merah yang bekerja untuk revitalisasi dan merangsang mekanisme regenerasi malam. Skincare ini juga diinfuskan ekstrak Sophora Japonica yakni mutiara Jepang untuk mengembalikan keseimbangan kulit dan memberikan efek menenangkan.

Produk ini juga dibalut oleh ekstrak soy peptide dan adenosine dengan efek anti-kerut, ekstrak tiger nut untuk elastisitas dan kekencangan, dan ekstrak alga padina pavonica yang bekerja memperbaiki kerutan halus. Bahan-bahan tambahan tersebut membuat Supremÿa At Night Lotion cocok untuk perawatan antiaging.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)