ADVERTISEMENT

Saudara Kembar Oplas Biar Makin Cantik dan Mirip, Perubahannya Mencengangkan

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 09 Okt 2022 19:30 WIB
Chie dan Chika Yoshikawa. Chie dan Chika Yoshikawa. Foto: Instagram
Jakarta -

Saudara kembar Chie dan Chika Yoshikawa jadi sensasi karena operasi plastik berkali-kali demi mendapatkan wajah yang mereka inginkan. Belum lama ini beredar foto keduanya di usia 20-an sebelum operasi plastik, dan perbedaan wajah mereka mencengangkan.

Chie dan Chika Yoshikawa, kini berusia 34 tahun, menunjukkan transformasi dramatis di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Riasan wajah memegang peran besar dalam perubahan mereka, tapi bentuk mata dan hidung sangatlah berbeda dari foto lama.

Seperti dilaporkan Oddity Central, Chie dan Chika menghabiskan biaya sekitar 40 juta yen atau sekitar Rp 4,2 miliar untuk prosedur kecantikan, mulai dari suntik filler, pengencangan wajah hingga beberapa kali operasi hidung dan kelopak mata.

Chie dan Chika Yoshikawa.Chie dan Chika Yoshikawa sebelum operasi plastik. Foto: Instagram

Obsesi mengubah tampilan wajah bermula di masa kecil, saat setiap orang di lingkungan mereka selalu membandingkan saudara kembar ini. Orang-orang akan bilang bahwa yang satu lebih imut dibandingkan yang lain, yang satu lebih pintar, ada yang lebih jago olahraga, atau lebih atletis dibandingkan satunya lagi.

Selalu dibanding-bandingkan membawa dampak negatif terhadap kesehatan mental mereka. Beranjak dewasa, Chie dan Chika mulai menganalisa wajah mereka di cermin dan mulai mencari-cari kekurangan.

Setelah bekerja dan punya penghasilan, kembar asal Jepang ini memutuskan bahwa operasi plastik adalah cara yang paling mudah untuk mengubah tampilan mereka. Chie lebih dulu operasi plastik, dan setelah melihat hasilnya, Chika pun mengikuti jejaknya.

Chie dan Chika Yoshikawa.Chie dan Chika Yoshikawa setelah operasi plastik. Foto: Instagram

Chie dan Chika tidak menjalani prosedur operasi plastik yang sama. Chika, misalnya, baru-baru ini melakukan prosedur penghilangan lemak di sudut bibir, tulang pipi dan garis senyum. Sementara Chie memperbaiki area yang cekung di area bawah mata dan pipinya dengan menyuntikkan jaringan lemak bawah kulit.

Awalnya mereka melakukan operasi plastik yang sama karena tidak suka selalu dibanding-bandingkan. Sehingga Chie dan Chika ingin terlihat benar-benar mirip. Tapi seiring berjalannya waktu, keduanya sadar kalau mereka memiliki standar kecantikan yang berbeda.

Sakit yang dirasakan dan waktu pemulihan yang lama tidak menghalangi niat Chie dan Chika untuk terus merekonstruksi penampilan mereka hingga menjadi seperti yang diinginkan. Bahkan keduanya bangga menjadi duta operasi plastik.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)