ADVERTISEMENT

Bikin Kaget, Begini Wajah Kim Kardashian Jika Menua Secara Natural

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 12:02 WIB
Kim Kardashian Foto: dok. FaceApp
Jakarta -

Kim Kardashian selama ini selalu menyangkal bahwa dia melakukan operasi plastik, namun dia cukup terbuka melakukan prosedur botox. Foto tersebut menggunakan editor Artificial Intelligence yang simulasi wajah Kim Kardashian yang seharusnya ketika berusia 41 tahun.

Menggunakan foto jadul Kim Kardashian ketika ia masih remaja, lewat bantuan teknologi AI, tergambar wajah Kim yang menjadi menua. Tampak kulit Kim Kardashian berkerut, kendur dengan kantung mata yang jelas.

Foto versi AI tersebut juga menunjukkan bibir Kim yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan penampakan bibirnya kini yang lebih bervolume. Sejumlah netizen kaget dengan simulasi wajah Kim Kardashian yang menua.

"Aneh sekali melihat ini," komentar netizen.

"Wajah yang sebenarnya," tulis lainnya.

NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 09: Kim Kardashian is seen out and about on September 9, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images) Kim Kardashian (Photo by Gotham/GC Images) Foto: GC Images/Gotham

Banyak orang yang meyakini bahwa Kim Kardashian telah melakukan sejumlah operasi plastik. Kim juga diduga melakukan filler bibir seperti yang dilakukan adiknya Kylie Jenner.

Namun Kim selalu membantah bahwa dia melakukan operasi plastik di wajahnya.

"Aku sama sekali tidak menentang operasi plastik. Aku sudah mencoba botox sebelumnya. Itulah satu-satunya hal yang telah aku lakukan," ungkap Kim kepada ABC News beberapa tahun silam.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Update Tragedi Kanjuruhan
Update Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya