ADVERTISEMENT

Mengatasi Penuaan dengan Perawatan Berdasarkan Kode Wajah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 14:15 WIB
asian woman receiving injection into mimic wrinkle on forehead . Procedure removing wrinkle Foto: Getty Images/iStockphoto/peakSTOCK
Jakarta -

Perawatan kecantikan selalu berkembang dan ada saja tren estetik baru setiap tahunnya. Di tahun ini, Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan perawatan estetik terbaru berdasarkan kode wajah seseorang.

Ahli kecantikan dari perusahaan botox dan filler Allergan dr. Mauricio de Mario telah meriset bahwa ada suatu kode di wajah yang diletakkan di titik tertentu untuk berperan sebagai fondasi demi memperlambat penuaan. Dari perspektif tersebut, Miracle Aesthetic Clinic mengadaptasi perawatan dengan nama Sigma Code.

Fungsi dari perawatan tersebut adalah untuk mengatasi masalah penuaan. Dengan memfokuskan perawatan menggunakan botox dan filler dari Allergan yang diinjeksikan di titik-titik tertentu di wajah, berdasarkan kode yang ditemukan oleh dr. Mauricio de Mario .

"International expert untuk Allergan, dr. Mauricio de Maio telah melakukan riset bertahun-tahun mengenal anatomi wajah dari bentuk tulang, letak otot, ligamen hingga jaringan lemak. Dari riset tersebut, dr. Mauricio menemukan kode sebagai fondasi kuat untuk menahan laju aging sekaligus dapat mengoreksi tanda penuaan," ungkap dokter aesthetic senior di Miracle Clinic, dr. Inggrid Marissa.

Dr. Inggrid menjelaskan bahwa tanda penuaan di setiap individu berbeda-beda, namun yang pasti aging terjadi pada tiga bagian wajah: upper, middle, dan lower face. Terjadinya aging setiap orang ada yang di bagian atas lebih dulu, atau juga bagian bawah.

Perlu diketahui juga bahwa tanda penuaan pun bisa terjadi di usia muda, bahkan saat masih di usia 20-an. Hal tersebut bisa disebabkan karena kurangnya fondasi yang kuat pada wajah seseorang hingga efek gravitasi yang memperparah kondisi.

"Untuk membantu masalah tersebut maka hadir perawatan Sigma Code sebagai preventif untuk mencegah proses aging, mengoreksi wajah yang asimetris menjadi simetris," ungkap dr. Renny Rosalita, M.Kes, dokter estetik di Miracle Aesthetic Clinic.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)