ADVERTISEMENT

Runner Up Puteri Indonesia Ini Tak PD dengan Matanya, Pilih Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 21:00 WIB
Melanie Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Melanie Berentz, runner up ke-3 Puteri Indonesia mengaku tidak percaya diri dengan bentuk matanya. Selama ini dia berusaha menonjolkan mata sipitnya lewat pulasan makeup, namun Melanie memutuskan akan melakukan operasi plastik di area mata.

"Aku merasa kurang PD dengan mata aku, aku ngerasa sipit. Aku merasa bahwa mata itu poin di mana ketika kita bertatapan mata itu yang paling utama. Makanya aku ngerasa pengen lebih belo, lebih cantik aja," ungkap Melanie saat ditanya alasannya tentang operasi di area matanya, dalam acara Intimate Gathering bersama Le Beaute dan Girin Hospital Korea di hotel JS Luwansa, Jumat (12/8/2022).

Untuk operasi plastik mata, Melanie sendiri akan melakukannya di Korea. Dia telah mempertimbangkan risikonya. Untuk itu Melanie memilih melakukannya di klinik kecantikan yang sudah populer di Korea Selatan.

"Kekhawatiran ada, takut hasilnya nggak sesuai ekspektasi, pasti ada risikonya. Tapi balik lagi aku melihat Girin Hospital ini bukan klinik kecil, mereka ini adalah rumah sakit, dan semua dokternya sangat berpengalaman," terang wanita blasteran Indonesia-Jerman itu.

Sebelum memutuskan operasi plastik mata, Melanie mengaku sudah melakukan tanam benang untuk memperbesar matanya.

"Kalau dulu scot mata, terus ini sekarang dijahit pakai tanam benang. Tadinya mataku lebih kecil lagi," aku wanita 22 tahun itu.

Tak hanya pernah melakukan tanam benang, Melanie pun dalam juga melakukan filler di area bibirnya. "Untuk yang jarum-jarum aku baru satu tahun ini karena ikut Puteri Indonesia untuk tampil maksimal baru berani. Aku filler bibir," ungkapnya.

Prosedur filler atau operasi plastik mempunya stigma negatif tersendiri. Melanie pun sadar akan hal itu, namun dia memilih untuk tetap menjalani apa yang bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Semua kembali ke diri masing-masing. Jangan pikirin omongan orang, kalau kita lebih PD dengan melakukan tindakan operasi, why not," terang Melanie Berentz.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)